Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DITANTANG Berbagai Tantangan BANK NTT Terus MEMBUMI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Illusttasi: Para Direksi Bank NTT dalam giat konferensi pers membahas penetapan Logo HUT ke-61 Bank NTT, di Kantor Pusat Bank NTT, Kupang, 26 Juni 2023. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Alex Riwu Kaho : Logo HUT ke-61 Bank NTT Membumi. Ini dimaksudkan tidak saja fundamental dalam struktur perbankan yang kuat. Tetapi …..

Citra News.Com, KUPANG – MEMASUKI usianya yang ke-61 Bank NTT sebagai Bank Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, ia terus eksis meski harus bercengkerama dengan pelbagai problema.

Baca Juga :  MENAKJUBKAN, Bank NTT Sabet DUA 'Bintang PENGHARGAAN Sekaligus

Menyodorkan tagline, BANK NTT MEMBUMI pada HUT-nya yang ke-61 ini Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menganaloginya dalam beberapa perspektif.

Baca Juga :  AWK, Meraih ‘Bintang’ Jadi SENATOR Muda di DPD RI

Alex mengatakan, ketika kita menjalani pergantian musim, pergantian tantangan, siklus, evolusi bahkan revolusi seperti krisis-krisis yang sudah terjadi dan akan terjadi.

Bahwa kekuatan fundamental Bank NTT sebagai Bank Pembangunan Daerah bermartabat, ia benar-benar terikat kuat dalam fondasi pembagunan ekonomi di Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  KREDIT Mikro MERDEKA Bikin Masyarakat KELUAR dari Belenggu RENTENIR

Lebih lanjut dikatakannya, dalam memaknai HUT ke-61, Bank NTT melakukan refleksi dan transformasi. Jika menemukan hal-hal penting untuk repositioning. Yang berkaitan dengan tugas, tanggung jawab, visi misi sebagai Bank Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (BPD NTT).

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT, Ekonomi Berkelanjutan. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT, Ekonomi Berkelanjutan.