Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MERAJUT Diplomasi POLITIK Kesejahteraan NTT Ala Bunda JULIE Laiskodat

CitraNews

“Jadi aset kita adalah keadaan di sekeliling kita. Orang-orang datang ke negara kita untuk lihat air laut yang jernih, hutan yang hijau. Kalau dikaji aset kita sangat banyak yang bagi kita adalah biasa. Tetapi bagi pelancong dari negara lain adalah luar biasa. Kita gunakan aset itu,” Tun Mahatir menjelaskan.

Kado di Usia ke-50

Memperkenalkan budaya dan pariwisata NTT ke mancanegara adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga :  PEREMPUAN Rentan Radikalisme

Kain tenunan adalah warisan budaya yang sudah turun temurun dan mempunyai nilai tambah. Karena jika secara terus menerus diperkenalkan dan dipasarkan secara global maka sekaligus juga dapat meningkatkan daya beli
masyarakat dunia.

Sehingga bertepatan dengan momentum Rakernas Partai Nsdem, Bunda Julie spontan didulat mengenakan selendang kain tenun Sumba NTT ke pundak Tun Mahatir. Memberikan pengalungan kain tenun khas NTT kepada sosok yang sangat berpengaruh di negeri Jiran Malaysia, Tun Mahatir Mohamad.

Baca Juga :  Kelorisasi 'HAY DRINK' Gairahkan USAHA Mikro Kaum MILENIAL

Apalagi diikuti dengan diplomasi politik yang diserukan Bunda Julie. Dimana secara langsung ia mengutarakan pertanyaan promotif ke orang terpandang di negara Malaysia itu.

Dan bagi Bunda Julie, ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa. Lagian tepat di usianya yang ke-50 Tahun.

Baca Juga :  TOMMY Soeharto ke NTT Penuhi Kebutuhan Rakyat

Pecinta sekaligus salah satu sosok yang ikut memperjuangkan tenun ikat NTT hingga dikenal luas ke mancanegara.

Bunda Julie merasa sangat bangga diberikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, serta seluruh kader Nasdem di arena Rakernas saat itu. Hingga tak henti-hentinya dia mengutarakan rasa syukurnya.

“Puji Tuhan ini pengalaman sekaligus kado yang luar biasa,” ungkap Bunda Julie. +++ */citra-news.com