Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

JULIE Laiskodat, Orang TEPAT Untuk Kerja NYATA di Sektor PERTANIAN

CitraNews

JULIE Sutrisno Laiskodat (kanan) pose bersama usai Musda I DPD HKTI NTT di  Sasando Hotel Kota Kupang, Rabu 27 Juli 2022. Doc. marthen radja/citra-news.com

Bunda Julie: “Selama ini saya sudah sering berhubungan dengan sektor pertanian, perikanan dan peternakan. Dan ….”.

Citra News. Com, KUPANG – JULIE Sutrisno Laiskodat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPD HKTI NTT) Periode 2022 – 2027.

Baca Juga :  Bupati ROBY dan Bupati YAPAN Teken MoU Ketenagakerjaan

Anggota DPR RI yang akrab disapa bunda Julie ini terpilih secara aklamasi setelah mengantongi rekomendasi dari Dr. Moeldoko, S.I.P, selaku Ketua Umum HKTI Pusat.

Ketua Umum HKTI, Dr. Moeldoko, dalam sambutannya, yang diwakili Handoko, selaku Ketua Bidang OKK HKTI menjelaskan, Julie Sutrisno Laiskodat ditunjuk sebagai ketua, karena dinilai tepat dan layak untuk memimpin HKTI NTT.

Baca Juga :  HEBAT, Pemkot Kupang dan Pemprov NTT Raih TIGA Award

“Kita pilih beliau karena memang profilnya sangat cocok. Dimana dia sebagai anggota DPR RI Komisi IV dan istri dari Gubernur NTT. Sehingga tentu memiliki kekuatan tersendiri,” ujar Handoko di Hotel Sasando Kupang, Rabu 27 Juli 2022.

Menurut Handoko, Provinsi Nusa Tenggara Timur memiliki karakteristik yang unik dan sangat berbeda dengan daerah lainnya di Indonesia. Dimana tantangannya begitu besar, namun memiliki potensi yang luar biasa.

Baca Juga :  PMT, Bukti CINTA Tulus Bunda JULIE Laiskodat Untuk SMAN 6 Kupang

“Tentu kami butuhkan dukungan yang strong (kuat,red) karena kami juga memiliki sejumlah program besar di NTT. Jadi Julie Laiskodat orang yang tepat, untuk bagaimana mengkonsolidasikan HKTI dan melakukan kerja nyata di lapangan pada sektor pertanian,” jelas Handoko.