Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

JULIE Laiskodat, Orang TEPAT Untuk Kerja NYATA di Sektor PERTANIAN

CitraNews

Terkait masalah pupuk subsidi, bunda Julie menegaskan, pihaknya hanya menginginkan agar masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapatkan pupuk non subsidi dan mandiri.

Sebagai anggota DPR RI, bunda Julie tentu mengetahui persis keuangan secara nasional. Dimana kebutuhan pupuk subsidi sangat tinggi. Namun Kementrian Keuangan hanya bisa mendistribusikan 30 persen setiap tahun.

“Kami di DPR RI sudah berdebat terus. Tetapi memang uangnya tidak ada untuk pupuk subsidi. Jadi saya harap sekarang adalah harus ada program-program seperti UPO dan pupuk cair lainnya,” tandasnya.

Baca Juga :  PMT, Bukti CINTA Tulus Bunda JULIE Laiskodat Untuk SMAN 6 Kupang

Terkait dinamika yang bergulir di Musda I DPD HKTI NTT tersebut, Cornelis Moa Nita selaku Pemegang Mandat Pembentukan HKTI NTT mengatakan, giat Musda membuahkan hasil gemilang.

Baca Juga :  KREDIT Mikro Merdeka Bank NTT Perkuat Modal Usaha WIMAN Lewoleba

“Kegiatan Musda pertama HKTI NTT berjalan sukses. Karena Bunda Julie terpilih secara aklamasi. Dan atas rekomendasi dari Ketua Umum HKTI Pusat, Dr. Moeldoko, S.I.P, ” kata Cornelis.

Disebutkan, hadir dalam Musda I DPD HKTI NTT diantaranya dari unsur DPP yakni Wasekjend, Afifudin Ghozalian, Ketua OKK DPP HKTI, Handoko, dan Wakil Bendaha Umum, Winanti, Ketua Bidang SDM, Julia Putri Noor.

Baca Juga :  JULIE Laiskodat Minta MISS International Perkenalkan LABUAN Bajo ke Seluruh DUNIA

Sementara pemegang palu Pimpinan Sidang adalah Afifudin Ghozalian, Wakil Ketua, Akfrid Bria Seran, Anggota Agustinus Umbu Hera, Anggota Kornelis Moa Nita (Pemegang Mandat Pembentukan HKTI NTT).  +++ citra-news.com/elas jawamara