Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KERJA Prima EKSAM Sodak Menghantar BPN KOTA Kupang Raih WB

CitraNews

EKSAM Sodak, S.S.I.T; M Si -Kepala Kantor  ATR/BPN Kota Kupang. Doc. marthen radja/citra-news.com

Sebagai pelayan publik bukan untuk mengejar prestise atau gengsi jabatan. Akan tetapi bisa memberi kepuasan bagi banyak orang, atas kerja nyata yang dilakukan hingga dapat menghantar lembaga atau institusinya meraih prestasi gemilang.

Citra News.Com, KUPANG – KEPALA KANTOR Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Kupang, EKSAM Sodak, S.S.I.T, M.Si mengatakan, dalam melayani masyarakat pihaknya dari waktu ke waktu untuk terus menerus berbenah diri. Hal ini seiring dengan dinamika perubahan dan tubtutan perkembangan zaman yang juga kian berubah pesat.

Baca Juga :  GEORGE Hadjoh Minta SEKOLAH Bentuk Klub BAHASA INGGRIS

“Dalam memberikan pelayanan prima kepada publik, hal yang mampu ditunjukkan adalah kerja nyata. Dimana harus mampu menujukkan hasil kreasi dan inovasi, serta berani melakukan gerak perubahan yang seiring perkembangan zaman,” demikian Eksam kepada wartawan di ruang kerjanya, belum lama ini.

Baca Juga :  Mengaku ANAK KAMPUNG George Hadjoh Berkisah Saat TAKBIRAN Laut

Eksam menjelaskan, ATR/BPN Kota Kupang pada tahun 2022 teruskan berbenah diri. Salah satunya adalah meningkatkan kualitas pelayanan.

Menurut dia, upaya peningkatan pelayanan publik harus juga benar-benar bermanfaat dan menjangkau banyak orang. Itulah kata kunci pelayanan prima.

“Idealnya untuk mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan diperlukan kesiapan sumber daya yang mumpuni. Baik menyangkut kesiapan sumber daya manusia (SDM). Dan juga kesiapan sarana prasarana/Sarpras yang memadai,” tuturnya.

Baca Juga :  PEMKOT Kupang PERKUAT Kedisiplinan dan ETOS Kerja ASN

Mantan Kepala BPN Kabupaten Sumba Timur ini menjelaskan, dalam melangkah menuju sebuah perubahan sudah tentu berhadapan dengan berbagai kendala dan tantangan.

Dan hal- hal yang menantang ini, menurut Eksam, dapat mendorong kita untuk terus berkreasi dan berinovasi dengan terobosan-terobosan baru.

Eksam mengungkapkan beberapa fakta perubahan yang dilakukannya setelah dia dipercayakan menjadi pimpinan di lembaga pertanahan Kota Kupang.