Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Sukseskan PESPARANI, Bank NTT Dukung Dana 400 Juta

CitraNews

Dari pihak Bank NTT hadir para direksi yakni Direktur Utama, Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Teknologi Informasi dan Operasional, Hilarius Minggu, Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe, serta Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh.

Sementara dari Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) NTT, hadir Ketua LP3KD NTT, Frans Salem, didampingi Sinun Petrus Manuk, Bartol Badar, dan pengurus lainnya.

Baca Juga :  Dekranasda dan UPT Taman Budaya NTT Gelar Pemilihan Putra Putri Tari 2021

Saat itu penyelenggara melaporkan mengenai latar belakang, tujuan serta berbagai agenda yang akan dilaksanakan selama kegiatan berlangsung. Pesparani merupakan salah satu upaya yang dilakukan demi meningkapkan kualitas hidup umat beragama dan membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang harmonis.

“Salah satunya melalui festival seni budaya keagamaan. Di kalangan umat Islam ada MTQ, umat Kristen ada Pesparawi, umat Hindu ada Utsawa Dharma Gita dan umat Katolik ada Pesprani,”demikian Frans Salem.

Baca Juga :  Aplikasi B-PUNG PETANI Bank NTT Jadi KUNCI Pengendalian INFLASI PANGAN

Pesparani NTT II, sambung FRANS, sejatinya dilaksanakan pada tahun 2020 di Kota Kupang. Namun karena Pandemi COVID 19 sehingga ditunda sampai dua kali yakni tahun 2020 dan 2021 dan baru bisa dilaksanakan tahun ini.

Baca Juga :  MENGUNTUNGKAN Penyertaan MODAL Pemkot Kupang ke Bank NTT

Frans Salem juga memaparkan agenda Pesparani 2022 di Kota Kupang. Diantaranya, pada 04 September 2022 kedatangan peserta, dilanjutkan Misa Pembukaan. Pada tanggal 5-6 September 2022 upacara pembukaan dan pelaksanaan lomba. Pada tanggal 7 September Misa Penutupan dan tanggal 8 September pemulangan peserta.

Bank NTT Siap Berkolaborasi