Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

JULIE Laiskodat Minta MISS International Perkenalkan LABUAN Bajo ke Seluruh DUNIA

CitraNews

Hari pertama(Sabtu, 29 Oktober 2022)
Rombongan tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo diterima secara adat dan tarian anak-anak SMK menuju Loccal Collection untuk photo sunset dan makan malam.

Hari Kedua (Minggu, 30 Oktober 2022)
Rombongan menuju pulau komodo untuk photoshot di Pink Beach dengan tenun NTT, makan malam di pinggir pantai Hotel Ayana.

Hari ketiga (Senin, 31 Oktober 2022)
Rombongan mengunjungi ke Panti Santo Damian Binongko LBJ bertemu dengan puluhan anak-anak lalu makan siang di LA Moringa LBJ untuk promosi kelor NTT dan terbang kembali ke Jakarta.

Baca Juga :  LADANG RAKYAT, Aplikasi Informasi Usaha PETANI dan PETERNAK

Untuk diketahui, Miss Grand Internasional 2022 diikuti 68 kontestan dari berbagai negara, berlangsung di Bali pada tanggal 4 sampai 14 Oktober dan Jakarta pada tanggal 15 hingga 26 Oktober 2022.

Puncak penobatan pemenang digelar pada tanggal 25 Oktober 2022 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Miss yang menyabet gelar Miss Grand International 2022 yaitu Isabella Menin asal Brasil. Selain itu ada Top 10 Miss Internasional 2022 hadir di Labuan Bajo yakni Philippine, Czech Republic, Puerto Rico, Thailand, Spain, Indonesia, Brazil, Colombia, Venezuela dan Cambodia

Baca Juga :  PMT, Bukti CINTA Tulus Bunda JULIE Laiskodat Untuk SMAN 6 Kupang

Ia menyampaikan bahwa ada beberapa obyek wisata yang telah mereka kunjungi bersama.

“Kemarin kita sempat ke Pulau Komodo, Pink Beach,” kata Ivan Gunawan  yang merupakan National Director Miss Grand Indonesia.

Dia menambahkan, mereka merasakan keramahan masyarakat dan alam yang indah.

Ivan Gunawan mengakui kalau pihaknya sudah 3 (tiga) tahun Promosikan Kain Tenun NTT di Jakarta.

Baca Juga :  JULIE Laiskodat Ajak SEMUA Pihak Terus Bekerja KOLABORATIF dan Sinergis

“Tiga tahun lalu saya diajak oleh Bunda Julie Sutrisno Laiskodat ke NTT dan saat itu saya ikut promosikan kain tenun NTT di Jakarta,” kata dia.

Selain mempromosikan kain tenun NTT, Ivan juga ingin mempromosikan pariwisata Labuan Bajo ke dunia Internasional.

“Saya ke Labuan Bajo bersama 9 orang finalis atau 9 Top Miss Grand International, Vice President Miss Grand International Theresa, dan sang juara Miss Grand International asal Brasil,” jelas Ivan.