Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

JULIE Laiskodat Minta MISS International Perkenalkan LABUAN Bajo ke Seluruh DUNIA

CitraNews

JULIE Sutrisno Laiskodat pose bersama para Miss International  saat berada di  Labuan Bajo Flores NTT, Senin 31 Oktober 2022. Doc. citra-news.com/tim

Citra News.Com, LABUAN BAJO — MISS International yang lolos 10 besar berkesempatan bertandang ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat-Flores Provinsi NusaTenggara Timur.

Kehadiran para gadis cantik dari berbagai negara belahan dunia di Labuan Bajo ini, difasilitasi oleh anggota DPR RI Dapil NTT 1, JULIE Sutrisno Laiskodat.

Baca Juga :  Sukseskan PESPARANI, Bank NTT Dukung Dana 400 Juta

“Kehadiran Miss International bersama Ivan Gunawan hadir di Labuan Bajo adalah bentuk dukungan terhadap Pariwisata Labuan Bajo sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas,” ujar Anggota DPR RI Fraksi Nasdem ini pada Senin, 31 Oktober 2022.

Lebih lanjut Ketua Dekranasda NTT, yang akrab disapa bunda Julie mengakui melalui Dekranasda pihaknya memfasilitasi Ivan Gunawan dan Miss International tahun 2022 ke Labuan Bajo.

Tujuannya agar Labuan Bajo diperkenalkan kepada dunia melalui Miss International yang lolos tahap 10 besar, tegasnya.

Baca Juga :  Pihak Sekolah Diminta Harus FLEKSIBEL Mendayamanfaatkan Dana BOS

Senada dengan Bunda Julie, Ivan Gunawan menjelaskan, dirinya bersama Tim Miss International mendatangi Labuan Bajo dengan tujuan untuk mempromosikan Labuan Bajo kepada penjuru Dunia

“Tujuan kami datang kesini adalah untuk memperkenalkan Labuan Bajo sebagai Destinasi Pariwisata ke seluruh penjuru dunia,” kata Ivan yang biasa disapa bang Igun ini.

Ivan Gunawan pun menyampaikan terima kasih kepada Julie Laiskodat yang telah berkontribusi selama ada di Labuan Bajo.

“Mari kita sama-sama mempromosikan Labuan Bajo ke seluruh penjuru dunia,” ajaknya.

Baca Juga :  Kapal BOTTOM GLASS Ungkit Daya Jelajah WISATAWAN Menuju NTT - New Tourism Territory

Artis Ivan Gunawan ke Labuan Bajo bersama Top 9 Miss Grand International, termasuk Isabella Novaes Menin dari Brasil yang telah dinobatkan sebagai Miss Grand International 2022 dan wakil dari Indonesia, Andina Julie sebagai Runner-Up 2.

Top 9 lainnya antara lain Miss Grand dari Kamboja, Spanyol, Portoriko, Kolombia, Venezuela, Thailand, dan Ceko.

Berikut jadwal kunjungan Ivan Gunawan bersama Miss Internasinal Tahun 2022 di Labuan Bajo;