Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

JULIE Laiskodat Minta MISS International Perkenalkan LABUAN Bajo ke Seluruh DUNIA

CitraNews

Dia mengatakan, sejak awal dirinya sudah berjanji kepada para peserta finalis Miss Grand International, bila masuk top 20 bisa jalan-jalan ke Labuan Bajo.

“Kami dari Miss Grand International datang ke Labuan Bajo dengan tujuan ingin memperkenalkan Labuan Bajo ke dunia Internasional,”ucapnya berulang.

Dalam kesempatan itu dirinya menyampaikan terima kasih kepada Bunda Julie Laiskodat karena sudah memfasilitasi mereka ke Labuan Bajo.

“Kami dari Miss Grand International ingin berterima kasih kepada Ibu Julie karena sudah menfasilitasi ke Labuan Bajo dan baru saja mengadakan malam final. Dan saat ini saya bersama 9 Top Miss Grand International,”ucapnya.

Baca Juga :  BERKUALITAS Expor PT MOI Menjadikan KELOR NTT Penyuplai Utama

Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

Dalam kesempatan itu, Seleberiti Tanah Air, Ivan Gunawan bersama Miss International menyambangi dan berbagi kasih dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Binongko Labuan Bajo.

Ada sejumlah donasi yang diberikan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan itu. Mereka didamping Julie Sutrisno Laiskodat, serta Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Baca Juga :  Aplikasi PAPA-PD Hindari Dugaan PUNGLI di Sekolah

Mereka bertemu dan menyapa para penyandang disabilitas di tempat itu serta anak-anak dari selter korban kekerasan yang dibimbing dan didampingi oleh para suster biara.

Ivan Gunawan saat itu juga memberi penguatan kepada para penghuni Panti Asuhan dan Selter.

Suasana saat itu penuh kekeluargaan, bahkan top 9 Miss Grand International masing-masing memangku anak-anak penghuni selter dan panti asuhan di tempat itu.

Baca Juga :  JULIE Laiskodat Ajak SEMUA Pihak Terus Bekerja KOLABORATIF dan Sinergis

Mereka juga memberi motivasi kepada anak-anak tersebut untuk rajin belajar demi menggapai cita-cita.

Salah satu warga binaan Panti Asuhan Binongko Labuan Bajo, Nur menyampaikan apresiasi atas kunjungan ibu Julie Laiskodat, Ivan Gunawan dan juga Miss International.

“Saya ucapkan terima kasih atas kebaikan ibu Julie Laiskodat, Ivan Gunawan serta Miss International.  +++ citra-news.com/tim