Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ini Item KEGIATAN Menuju Puncak Peringatan HARI BAKTI PU Ke-77

CitraNews

Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT, MAKSI Y.E. Nenabu, ST, MT. saat diwawancarai di kantornya, Selasa 15 November 2022. Doc. marthen radja/citra-news.com

Maksi Nenabu: Spirit dari Hari Bakti PU melahirkan korps pegawai Pekerjaan Umum yang mempunyai kesadaran sosial, rasa/jiwa persatuan dan kesatuan, rasa kesetiakawanan, serta kebanggaan akan tugasnya sebagai abdi masyarakat, khususnya dalam bidang pekerjaan umum.

Citra News.Com, KUPANG — JELANG HARI BAKTI PU ke -77 tanggal 3 Desember 2022, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Timur melaksanakan beberapa kegiatan. Diantaranya bhakti sosial, tarik tambang, lomba fashion show, juga seminar.

Baca Juga :  AYODHIA Kalake Ajak PT GGP Kembangkan Tanaman NANAS di NTT

“Di Hari Bakti PU ke-77 kali ini secara internal kita perlu perhatikan pegawai Golongan Satu tapi punya diaiplin tinggi dalam bekerja. Kepada mereka kita akan berikan reward (penghargaan),” kata Maksi di kantor Dinas PUPR Provinsi NTT, Selasa 15 November 2022.

Baca Juga :  MARI KITA Ciptakan Rasa AMAN dan NYAMAN di Momentum KTT ASEAN

Menurut Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT ini menjelaskan, hal yang perlu dimaknai di Hari Bakti PU adalah semangat juang dalam kebersamaan dari para pahlawan PU.

Bahwa nilai-nilai solidaritas, disiplin dan bekerja keras, pantang mundur, serta kebersamaan yang sudah dilakukan para pahlawan PU. Ini menjadi bagian dari roh dan semangat kita untuk bekerja melayani masyarakat.

Baca Juga :  Taktik Busuk Setya Novanto Mengaburkan Kepemilikan Bisnisnya

Maksi Nenabu pose bersama Kabid Pengairan dan Irigasi Benyamin Nahak, ST. MT dan Sekretaris Dinas, Rosye M. Hedwine, ST, M.Si. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Kita punya motto Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat dalam melayani masyarakat. Kita harus bangkit bersama membangun NTT menuju sejahtera. Tanpa ada solidaritas dan kebersamaan hampir pasti pembangunan akan berjalan di tempat,” tegas Maksi.