Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Datang dan NIKMATI Aneka Produk UMKM di REST Area Café BITAUNI Bank NTT

CitraNews

Tim Juri Festival Desa Binaan Bank NTT, Stenly Boimau dihadapkan dengan aneka camilan hasil olahan siswa SMKS Katholik St Pius X Insana di Café Bitauni Lopo Di@ BISA Bank NTT, Jumat 18 November 2022. Doc. citra-news.com/humas banktt

Romo Don : “Kami berterimakasih karena Bank NTT sudah membangun tempat ini bagi kami sehingga…”

Citra News.Com, KEFAMENANU — CAFE BITAUNI yang terletak persis di bibir jalan Trans Timor mampu mematikan
langkah para pelaku perjalanan. Ada apa?

Baca Juga :  Merenda PENDAPATAN Ala SMKN 5 Kupang

Bagi para pelintas yang melintasi jalan Trans Timor, pasti akan menepi sejenak dan mau beristirahat di beranda Cafe Bitauni. Dipastikan dalam melepas lelah ini para pelaku perjalanan ingin minum kopi hangat atau menikmati camilan yang tersedia di cafe.

Baca Juga :  Gerbong PENILAIAN Mulai Bergerak Tim JURI Merapat ke DESA BINAAN Bank NTT

Ditengarai Café Bitauni adalah tempat yang layak terletak berhadapan dengan Gua Bitauni, Desa Bitauni Kecamatan Insana Kabupaten TTU. Cafe yng dilengkapi dengan merchants ini hadir berkat kerjasama Bank NTT dengan pemerintah desa setempat. Dan menjadi lokasi sentra penjualan aneka produk milik masyarakat Insana.

Baca Juga :  ARBORETUM Prasarana EDUKASI Mencintai Lingkngan Hidup

Café yang merupakan Lopo Di@ BISA Bank NTT ini menyediakan aneka makanan ringan seperti keripik ubi, keripik pisang, berbagai produk berbahan dasar kacang tanah, asinan, serta masih banyak lagi camilan dan kripik olahan produk lokal.