Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Datang dan NIKMATI Aneka Produk UMKM di REST Area Café BITAUNI Bank NTT

CitraNews

Usut punya usut aneka bahan makanan ini adalah buatan tangan siswa-siswi SMKS Katholik St Pius X Insana dan para pelaku UMKM Desa Bitauni. Mereka hadir atas dukungan Bank NTT, bank kebanggaan masyarakat NTT.

Menariknya, seluruh kemasan produk itu sudah terstandarisasi, dan semuanya difasilitasi oleh Bank NTT. Bahkan perijinannya pun sudah lengkap.

Menurut Romo Donatus Tefa, Pr bahwa keberadaan aneka produk UMKM yang dipajang di Café Bitauni, merupakan hasil olahan umat dan dikelola secara swadaya oleh di wilayah pelayanannya.

Baca Juga :  Bupati ROBBY Gelar TINJU Profesional WBC di Maumere

“Kami berterimakaish karena Bank NTT sudah membangun tempat ini bagi kami. Sehingga kedepan akan menjadi tempat persinggahan bagi para pelaku perjalanan baik itu dari Atambua ke Kefa, SoE dan Kupang maupun sebaliknya. Apalagi ini adalah jalan Trans Timor sudah tentu pelaku perjalanan mau berhenti untuk ngopi. Iya tamu siapapun, kami persilahkan,” ujarnya.

Baca Juga :  BANK NTT Bina UMKM Hingga Border Area RI-RDTL

Testimoni yang disodorkan Romo Don ini saat juri Festival Desa Binaan Bank NTT dan festival PAD tahun 2022, Stenly Boymau, didampingi Echni Marisa Killa dan Ronald dari Divisi Kredit kantor pusat Bank NTT, melakukan penilaian kedua dan terakhir di lokasi tersebut pada Jumat, 18 November 2022.

Baca Juga :  Tim Kesenian SABU Berlaga di FESTIVAL Oslo Norwegia

“Jika di Agustus kemarin, lokasi ini masih belum ramai, kini dituainya berbeda dengan kunjungan kemarin. Kini, Café Bitauni sudah menjadi sebuah rest area yang layak,” kata Stenly