Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Desa KAJONG Suguhkan Produk UNIK di Festival Desa BINAAN Bank NTT

CitraNews

Selain itu jelasnya, ‘Hekang Dite’ telah bekerjasama dengan Bank NTT, untuk layanan jasa perbankan sebagai Merchant Qris Bank NTT dan telah dipasang mesin EDC Bank NTT.

Ia pun berharap, melalui Festival Desa Binaan Bank NTT, produk hasil olahan kelompok usaha ‘Hekang Dite’ bisa dikenal banyak orang.

Jemmi mengatakan tujuan dari kegiatan Festival Desa Binaan tersebut agar meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat desa yang Multiply Effect serta menciptakan Desa Binaan yang mandiri dan berbasis digital.

Baca Juga :  Wujudkan Gerakan KUPANG HIJAU Wali Kota Ajak Warga TANAM POHON

Tim juri Desa Binaan Bank NTT, Johi Lie Rohi Lodo, mengatakan Bank NTT sebagai pelopor penggerak ekonomi rakyat, harus diwujudkan melalui Festival Desa Binaan.

Melalui event tersebut, jelas Johi, akan terlihat semua potensi-potensi yang ada disetiap wilayah di NTT. Semua potensi yang ada disetiap daerah bisa dieksplor dengan baik sehingga bisa melahirkan pertumbuhan ekonomi wilayah setempat.

Baca Juga :  RESTRUKTURISASI Organisasi Diwarnai Kekecewaaan

Selain itu, tambah Johi untuk memacu kualitas dan kuantitas pekerjaan masyarakat desa dalam usaha kecil dan menengah menjadi faktor utama sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi di pedesaan.

Sementara Camat Tarsisius Ridus Aso, mengaku bangga karena kelompok usaha ‘Hekang Dite’ desa Kajong, ikut dalam ajang Festival Desa Binaan Bank NTT pada tahun 2022.

Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Gelar Vaksin GRATIS Prioritas Remaja KOTA Kupang

Camat Ridus, pun berharap ke depannya hasil produk bisa dimanfaatkan untuk peningkatan pendapatan dan kesejahteraan kelompok usaha ‘Hekang Dite’.

“Semoga Kelompok usaha ‘Hekang Dite’ dapat meraih juara dalam ajang festival Desa Binaan Bank NTT 2022 mendatang,” harap dia.