Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Di@ BISA Bank NTT Masuk Desa NOEBAUN Merangsang PETANI BISA Raup Untung Puluhan Juta

CitraNews

“Desa Noebaun, Kecamatan Noemuti Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), adalah satu dari lima desa yang direkomendasikan oleh Bank NTT Cabang Kefamenanu, untuk mengikuti kompetisi antar desa dalam Festival Desa Binaan Bank NTT dan Festival PAD Tahun 2022,” demikian Apriana du hadapan Tim Juri Festival, Stenly Boymau, Cs Sabtu 19 November 2022.

Baca Juga :  Seribu TIILANGGA Bangkitkan Kesadaran Cinta Warisan BUDAYA Leluhur NTT

Kedatangan Stenly Boymau, Cs selain memberikan penilaian. Juga hendak mengkonfirmasi soal kesiapan Kelompok Pelita Harapan dalam mengikuti kompetisi paling spektakuler yang dihadirkan oleh Bank NTT.

Saat ke Desa Noebaun, STENLY didampingi dua pendamping dari Divisi Kredit Bank NTT Kantor Pusat, yakni Echni Marisa Killa dan Ronald Lede, serta Berty Nope dan tim dari Bank NTT Cabang Kefamenanu.

Baca Juga :  SULAMANDA, Sudah Lama Aku Menanti Anda

Mereka diterima secara adat oleh tokoh masyarakat setempat. Ada yang menarik dari penyambutan juri kali ini, yakni Stenly dan rombongan diterima secara adat, melalui tutur adat Natoni, serta pengalungan selendang.

Baca Juga :  Peluh Anak Negeri di Nusa Tapak Terjal – NTT (Bagian 6)

Usai prosesi, dilanjutkan dengan pertemuan yang berlangsung di Lopo Dia@ BISA yang difasilitasi oleh Bank NTT, terletak di dekat tempat wisata Oeluan, TTU.