Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TUMBUHKAN Fiskal Daerah Bangkitkan NIAT Para Pihak Teken MoA

CitraNews

Kika :  NI Dewa Agung Ayu Sri Liana Dewi dan MARSIANUS Jawa ,di Kupang Rabu 01 September 2021. Doc. citra-news.com/istimewa.

Marsianus : “Pendelegasian kewenangan dari bapak Gubernur, kami optimalkan guna mendukung peningkatan pendapatan negara dan daerah dari sektor Pajak….”

Citra-News.Com, KUPANG – PEMERINTAH Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menandatangani (teken,red) persetujuan kerjasama atau MoA- Memorandum of Agreement dengan Kanwil Direktur Jendral Pajak Nusa Tenggara (DJPNT).

Baca Juga :  Tepat HARI GURU SMKN 5 Kupang Gelorakan Pola PEMBELAJARAN P5

Penandatanganan persetujuan kerjasama (Memorandum of Agreement/MoA) antarpihak DPMPTSP Provinsi NTT dengan Kanwil Dirjen Pajak Nusa Tenggara dimaksud adalah tentang Sinergitas dalam Pengamanan Penerimaan dan Implementasi Surat Keterangan Fiskal Wajib Pajak

Baca Juga :  VICKTORY-JOS Jadi ‘Buah Bibir’ Fraksi di DPRD NTT

Secara khusus yakni soal izin Pemasukan dan atau Pengeluaran Ternak Bibit dari dan ke Wilayah Provinsi serta izin Pemasukan sab atau Pengeluaran Ternak Potong dari dan ke Wilayah Provinsi.

Baca Juga :  Soal NATUNA Tidak Ada Tawar Menawar KEDAULATAN Indonesia

Demikian portal berita citra-news.com mengutip siaran pers Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT, Rabu 01 September 2021.