Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

UNIK, Di Kota KUPANG Pohon NATAL “Tumbuh” Hingga ke JALAN El Tari

CitraNews

“Kami menyampaikan terima kasih dan beri apresiasi kepada semua pihak yang sudah ikut serta dan secara sukarela memasang pohon Natal di sepanjang Jalan El Tari,” kata George Hadjoh.

Diakuinya pemasangan pohon Natal ini menambah semarak perayaan Natal di Kota Kupang tahun ini.

Sembari berharap, hal serupa ini akan menjadi tradisi yang terus berlanjut setiap tahun dan makin banyak yang ikut serta.

Baca Juga :  CMS Bank NTT PERMUDAH Pemerintah MENATAKELOLA Keuangan Daerah

“Kerja sama dan toleransi semacam ini juga diharapkan dapat terwujud pada hari besar keagamaan lainnya,” pinta George.

Deby dari RRI Kupang dan George Hadjoh.

Sebelumnya, Kepala Badan Kesbangpol Kota Kupang, Noce Nus Loa, S.H., M.Si., menyampaikan hasil pertemuan bersama pimpinan lembaga keagamaan, pimpinan perbankan dan paguyuban beberapa waktu lalu, disepakati setiap instansi/lembaga berpartisipasi menyiapkan 1 artifisial Pohon Natal pada titik tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) Pemkot Kupang di sepanjang jalan El Tari ruas jalan depan Gedung Kantor Gubernur NTT hingga depan tugu/patung HKSN.

Baca Juga :  FPG Sebut Human Trafficking Persekongkolan Jahat Pemerintah NTT
Baca Juga :  Waoo, Ada 10 PERKARA ‘Dikubur’ KEJARI TTS

Noce menyarankan agar Replika Pohon Natal yang dipajang berukuran tinggi 2,5 meter dengan diameter 1 meter. Sementara material dan aksesorus yang digunakan dapat berupa bahan sintetis maupun karya kreativitas lainnya. Yang tentunya memenuhi unsur-unsur estetika yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris penunjangnya. ++++ citra-news.com/PKP_ans