Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AKHIRNYA Bank NTT Tetapkan Desa TUNBAUN Juara FAVORIT Desa NAPAN Juara SATU

CitraNews

Pengumuman malam itu ditandai dengan handscan oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, didampingi Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Kapolda NTT, Irjen Pol Johny Asadoma, Danlanud El Tari Kupang, Aldrin Petrus Mongan, Bupati SBD, Kornelis Kodi Mete, serta hampir seluruh kepala daerah se-NTT.

Baca Juga :  Output SMK Dituntut Sertifikat Kompetensi BUKAN Ijazah

Hadir juga para Direksi Bank NTT yakni Direktur Dana, Johanis Landu Praing, dan Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe, dan komisaris yakni Komisaris Utama, Juvenile Jodjana, dan dua komisaris independen lainnya masing-masing Samuel Djoh Despasianus dan Frans Gana.

Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, saat itu dalam pernyataannya menjelaskan bahwa tahun ini ada 115 desa yang menjadi peserta festival.

Baca Juga :  MERUSAK Citra Bank NTT Sejumlah MEDIA Online dan Medsos DISERET ke POLISI

Ditegaskan Alex, Bank NTT tidak saja mengajak warga untuk mengembangkan kapasitas usahanya. Tetapi juga berkontribusi bagi daerahnya.

Gubernur NTT Viktor Laiskodat menyampaikan apresiasi kepada Bank yang sudah menjadi Pionir Pembangunan UMKM di Provinsi NTT.

Baca Juga :  FANTASTIS Sudah 7,1 Miliar HASIL KREDIT Kendaraan Bermotor TANPA DP Bank NTT

“Bank NTT hari ini sudah bergerak jauh untuk menjadi sebuah lembaga jasa keuangan, industri keuangan, menjadi basis sekalugys menjadi pionir dalam pembangunan UMKM,” ungkap Viktor.

Kepada para pemenang Festival ini Bank NTT memberikan penghargaan berupa plakat dan dana pendampingan capasity buiding.  +++ citra-news.com/humas bankntt