Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SUKSES Implementasikan PEDAL Bank NTT Terima PENGHARGAAN Dari KPK

CitraNews

HARRY Alexander Riwu Kaho. Doc. istimewa

“Melalui kesempatan ini juga sebagai Dirut kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kepercayaan seluruh masyarakat pengguna jasa Bank NTT. Juga kepada para nasabah, debitur, mitra kerja, BI, OJK dan para pemegang saham, sehingga Bank NTT dapat terus bertumbuh positif,” ucapnya.

Baca Juga :  LILYANA Kembali BERKARYA Untuk NTT

Perlu diketahui, semenjak Alex memimpin Bank NTT persisnya sejak 22 Oktober 2020 hingga saat ini, Bank NTT telah menorehkan beberapa prestasi nan gemilang. Piagam penghargaan datang silih berganti dari berbagai pihak. Demikian halnya jalinan kerjasama antarpihakpun terus terbina apik.

Baca Juga :  AIWW Forum DISKUSI Mencari SOLUSI Masalah KEAIRAN di Kawasan ASIA

“Kami juga menyampaikan apresiasi terkhusus kepada seluruh stakeholder’s yang telah secara cerdas, profesional, setia dan dengan hati yang bersih sanggup memilah kebenaran-kebenaran yang menguatkan dan membangkitkan, dari berbagai pemberitaan-penberitaan tendensius dan tidak benar,” tegasnya.

Baca Juga :  Pemenang Pilkada 2018 Tak Jauh dari Hasil Survei

Dirut Alex juga menyatakan ungkapan terima kasihnya kepada masyarakat pengguna jasa Bank NTT. Agar semakin terus mendukung penuh dengan peningkatan kepercayaan kepada pengelolaan Bank NTT.

Karena dengan menabung serta bertransaksi di Bank NTT, sama dengan Membangun NTT.  +++ citra-news.com/humas bankntt