Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SUKSES Implementasikan PEDAL Bank NTT Terima PENGHARGAAN Dari KPK

CitraNews

DEDIKASI AWARD Salah Satu dari sejumlah Piagam Penghargaan yang diterima  Bank NTT tahun 2022. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Adapun ke-12 bank daerah dimaksud adalah PT BPD Nusa Tenggara Timur,
PT Bank Nagari (BPD Sumatera Barat), PT BPD Kalimantan Tengah, PT BPD Sulawesi Tengah, PT BPD Sulawesi Tenggara, PT Bank Aceh Syariah, PT BPD Bali, PT Bank NTB Syariah, PT BPD Jambi, PT BPD Maluku, PT BPD Maluku Utara, dan terakhir PT BPD Kalimantan Barat.

Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Melejitkan Tarian TE'O RENDA Sabet Rekor MURI

Penghargaan ini sudah diserahkan secara offline pada akhir 2022 lalu yang diwakilkan pada 50 PJK (pengelola jasa keuangan). Sedangkan selebihnya akan diserahkan oleh asosiasi-asosiasi dari setiap lembaga penerima.

Baca Juga :  TEKAD Masuk KAMPUNG Gelorakan Pendekatan RUMAH TANGGA

Kebenaran yang Menguatkan

Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menyatakan atas nama pengurus & karyawan/karyawati Bank NTT, menyampaikan rasa hormat dan terima kasih memperoleh penghargaan dari KPK.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Minta DIREVISI Aturan PINJAMAN Daerah

Pernyataan yang sangat berjibaku dengan fakta ini Dirut Alex nyatakan secara verbal.pada Rabu petang, 18 Januati 2022. Bahwa atas dasar Kepatuhan dan Ketaatan Pengurus Bank NTT dalam Pemenuhan Kewajiban Penyampaian Laporan LHKPN sesuai ketentuan yang berlaku.