Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MAJUKAN Kota Kupang GEORGE Hadjoh Temui KONJEN RRT di Denpasar

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Kika : GEORGE M. Hadjoh dan Mr. ZHU Xinglong di kantor Konsulat Jenderal RRT di Denpasar- Bali, Kamis 04 Mei 2023. Doc. citra-news.com/kadin ntt

Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok, ZHU Xinglong mendukung kerjasama multi sektor dengan Penjabat Wali Kota Kupang. GEORGE M. Hadjoh  Di bidang pendidikan hususnya peningkatan Bahasa Mandarin bagi pelajar Kota Kupang.

Citra News.Com, DENPASAR – PERERAT hubungan bilateral antara Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur-Indonesia dengan Cina, Penjabat
Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, bertemu langsung dengan Konjen RRT, Mr. Zhu Xinglong di Denpasar Bali.

Baca Juga :  BPLN ala JOKOWI Dikawatirkan Terjadi KOMPETISI Tidak Sehat

Dalam pertemuan bilatetal ini selain membahas hubungan perdagangan juga membicarakan sektor pendidikan, kesehatan, dan konstruksi.

Baca Juga :  KPPS Jadi Ujung Tombak Memastikan DEMOKRASI Yang JURDIL

“Atasnama pemerintah dan.masyarkat Kota Kupang, kami menyampaikan terima kasih atas hubungan dan dukungan selama ini terhadap Kota Kupang”, ucap George Hadjoh di Denpasar, Kamis 04 Mei 2023.

Bahwa kerjasama dan dukungan yang dilakukan dari pemerintah Republik Rakyat Tiongkok (RRT) di bidang pendidikan. Yaitu Konsulat Jenderal (Konjen) RRT akan mensupport beberapa alat pendidikan untuk laboratorium Bahasa Mandari Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang.

Baca Juga :  BANK NTT Sekarang TIDAK Lagi Menjadi Sinterklas (*/Seri 4-Habis)

Konjen RRT juga akan memberikan dukungan bantuan guru Bahasa Mandarin kepada UCB dan kepada UNDANA yang salah satu lembaga Perguruan Tinggi menerapkan kurikulum internastional yaitu ESCS (Excellent Spirit Christian School).

Sumber: Kadin NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Konjen RRT di Denpasar, Kadin NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Konjen RRT di Denpasar, Kadin NTT.