Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RUPS LB Bank NTT TIDAK Bahas PERGANTIAN Direksi dan Komisaris

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Illustrasi, AYODHIA G. Lakunamang Kalake, – Penjabat Gubernur NTT. Doc. citra-news.com/istimewa

Prediksi sejumlah kalangan itupun pupus, alias tidak laku karena RUPS LB ini Direksi dan Komisaris di Bank NTT tidak mengalami pergantian. Bahkan semua pemrgang dahan sepakat lakukan Banding Perkara 309.

Citra News.Com, KUPANG – TERNYATA dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank NTT yang terlaksana di Kupang pada Senin 27 November 2023. bukanlah membahas soal pergantian Direksi dan Komisaris.

Baca Juga :  TIGA Nadi Tapi SATU Denyutan di Kursi Pimpinan DPRD TTS

Namum pokok materi yang direkomendasikan dalam RUPS LB tersebut hanya merekomendasikan dilakukannya audit komprehensif. Dan semua pemegang saham bersepakat untuk melakukan Banding Perkara 309.

Baca Juga :  Bank NTT Jadi LOCAL WISDOM di Wilayah TIMUR Indonesia

Demikian disampaikan Komisaris Utama Bank NTT Juvenile Djojana.

“Kami mengapresiasi kepada pemegang saham Bank NTT. Pada khususnya Pj Gubernur NTT yang memberikan kesempatan kepada pengurus untuk memberikan laporan pertanggungjawaban,” ucapnya.

Dia menjelaskan, laporan pertanggungjawaban yang disampaikan pengurus Bank NTT telah diterima oleh seluruh pemegang saham Bank NTT.

Baca Juga :  Sukseskan PESPARANI, Bank NTT Dukung Dana 400 Juta

Suasana RUPS Luar Biasa Bank NTT. Doc. istimewa

Nanti untuk independensi, akan ada tim audit independen untuk melakukan audit terhadap laporan keuangan kita. Tentunya kita tidak bermasalah.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan RUPS Luar Biasa Bank NTT 27 November 2023. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab RUPS Luar Biasa Bank NTT 27 November 2023.