Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mesin OXIGEN di RSUD dr.T.C Hillers Maumere Mampu SELAMATKAN Nyawa Masyarakat FLORES

CitraNews

Clara Francis : Kehadiran oxygen generator ini sangat membantu pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan yang optimal untuk masyarakat.

Citra News.Com, MAUMERE – BUPATI Sikka, Fransiskus Roberto Diogo yakin adanya mesin oxigen (Oxygen Generator) di Rumah Sakit (RS) dr. T.C. Hillers Maumere, akan mampu menyelamatkan nyawa manusia di Kabupaten Sikka dan Flores pada umumnya.

“Kami yakin bantuan Oxigen generator dari Ketua Umum Kadin Indonesia untuk RS dr. TC Hillers ini mampu menyelamatkan nyawa manusia di Kabupaten Sikka khususnya dan Masyarakat Flores pada umumnya,” ucap Bupati Roby di Maumere, Rabu 18 Januari 2023.

Baca Juga :  AIR KELAPA Baik Untuk Kesehatan Juga Menunjang Diet
Baca Juga :  Dampak COVID-19 Puluhan Siswa TIDAK Ujian Semester

Diketahui Ketua Umum (Ketum) KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid memberikan bantuan berupa satu unit Oxygen Generator untuk RSUD dr. T.C. Hillers Maumere, Kabupaten Sikka.

BOBBY Lianto-Ketua Kadin NTT *)

Bantuan dari Ketum KADIN tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto didampingi Ketua KADIN Sikka Harry Japira kepada Bupati Roby saat meresmikan Ruang Mesin Oxigen RSUD dr. T.C. Hillers Maumere.

Baca Juga :  Membludak PENDONOR Darah di Bank NTT, PMI Kantongi 100 KANTONG Darah

Menurut dia, bantuan KADIN ini sangat tepat sesuai dengan kebutuhan masayarakat. Ini kebutuhan yang sangat tepat bagi kami di Sikka.