Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mesin OXIGEN di RSUD dr.T.C Hillers Maumere Mampu SELAMATKAN Nyawa Masyarakat FLORES

CitraNews

Bobby menambahkan, dalam penanganan Covid 19 KADIN NTT juga telah melakukan vaksinasi Gotong royong di wilayah Pulau Timor.

“Jadi kami lakukan vaksinasi masal selama ini bukan dengan biaya dari pemerintah. Semua murni hasil patungan anggota KADIN dan Vaksinnya dibeli oleh Kadin Indonesia. Bahkan kami sebelumnya memberikan bantuan tabung-tabung oxygen dan oxygen concentrator ke Rumah sakit di daerah melalui Kadin Kabupaten,” tandasnya.

Bobby Lianto berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mampu menolong nyawa sesame kita yang membutuhkan.

Baca Juga :  KELURAHAN Zona HIJAU Bertambah Angka SEMBUH Covid19 MENINGKAT

Direktris RSUD dr. T. C. Hillers Maumere dr. Yosefina Clara Francis mengatakan, kehadiran oxygen generator ini sangat membantu pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan yang optimal untuk masyarakat. Khususnya untuk pasien kegawatdaruratan guna mencegah kecacatan dan kematian.

Baca Juga :  NUTRISI 1 Mangkok KELOR Sama Dengan 7 Mangkok SUSU

“Ini peralatan untuk memberikan pelayanan emergensi. Mesin ini secara teknis kemampuannya dalam satu hari bisa memproduksi 60 tabung. Dengan sekali pengisian tiga tabung dalam waktu 45 menit,” sebutnya.

Dokter Yosefina mengatakan, kebutuhan oxygen di RSUD dr. T.C. Hillers selama ini 25 tabung dalam sehari. Sehingga sebulan sekitar 750 tabung.

Baca Juga :  dr. Marsiana : Mesin Insinerator TIDAK Mubasir

Dengan hadirnya mesin oxygen ini kebutuhan kami di RSUD ini bisa terpenuhi. Bahkan kami bisa mensuplay untuk kebutuhan di fasilitas kesehatan lainnya,” ujarnya. . +++ citra-news.com/*