Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Jadi Agen Be Ju BIS@ Bank NTT, Lidya Taolin : TUMBUHKAN Usaha MIKRO

CitraNews

Kemudian BI juga dalam agenda modernisasi sistem pembayaran untuk digitalisasi. Disini masyarakat bisa mendapatkan kemudahan, kemurahan, cepat dan handal.

“Nah maka QRIS menjadi salah satu alternatif sistem pembayaran yang ada dalam M Banking kita untuk memfasilitasi kebutuhan jasa layanan perbankan.

“Senin hari ini, semua menjadi saksi ditingkatkannya status kios yang dikelola oleh Nyonya Lidya. Bank NTT memfasilitasi nasabah ini karena memiliki catatan reputasi yang baik,” tegas Dirut Alex.

Baca Juga :  VALENTINE'S DAY Dan 'Surat Sakti' Dari SAHABAT Baduta STUNTING Bank NTT

Bahkan di tahun 2022 lalu dalam program Dedikasi Award Bank NTT, beber Alex, Nyonya Lidya menjadi salah satu nasabah pengguna aplikasi M Banking Bank NTT yang tercatat memiliki transaksi yang tinggi dan pendapatan fee yang tinggi.

Sehingga beliau kita apresiasi dengan memberikan award. Mudah-mudahan beliau menjadi inspirasi bagi ibu-ibu untuk menopang ekonomi rumah tangga dengan aktivitas-aktivitas yang cerdas. Memanfaatkan waktu secara efektif dengan menggunakan aplikasi Be Pung Mobile Bank NTT.

Baca Juga :  MENEPI Sejenak ke Ruang KONTROVERSI SMAN 6 Kupang (*/Bagian Satu)

Kepala OJK NTT, Japarmen Manalu, dalam sambutannya menyatakan, hal utama dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan. Termasuk juga Ibu Lidya sebagai agen Laku Pandai.

“Hal utama dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan. Ini tentunya pak Alex (Dirut Bank NTT, red) memberi fasilitas karena kepercayaan. Nah tentunya kembali saya ingatkan untuk kita menjaga kepercayaan itu, terutama Ibu Lidya. Kepercayaan yang diberikan oleh Bank NTT agar dijaga,” pinta Japarmen.

Baca Juga :  NTT 'Nusa Tiada Tara' Punya Sejuta POTENSI Mampu Menjadi PENYUMBANG Kemakmuran NEGARA

Menurut dia, Agen Laku Pandai ini nilai-nilai kehidupannya sangat bagus karena konsepnya antara bank dan nasabah serta masyarakat bertumbuh bersama.

Di sisi lain di BPD dengan kerja sama Be Ju Bisa ini akan menekan efisiensi. Karena Bank NTT tidak perlu menggaji karyawan yang banyak. Juga tak butuh bangunan kantor, membayar listrik, namun di sisi lain, Agen Laku Pandai pun mendapat tambahan penghasilan.