Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

VALENTINE’S DAY Dan ‘Surat Sakti’ Dari SAHABAT Baduta STUNTING Bank NTT

CitraNews

ENDRI Wardono -Kepala Divisi Corporate Secretary & Legal Bank NTT. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Endri : Menjadi Sahabat Baduta Stunting merupakan wujud kepedulian Bank NTT terhadap kondisi kehidupan sosial masyarakat NTT.

Citra-News.Com, KUPANG – GIZI buruk dan stunting adalah dua sisi gelap yang perlu ditangani serius oleh semua pihak.

Bank NTT dalam hal ini telah mengambil peduli terhadap baduta stunting di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan dijabarkan sebagai program kerja.

Bank NTT sebagai agen pembangunan (agent of development), pihakny memahami bahwa membangun kualitas sumber daya manusia adalah pondasi untuk memperkokoh ketahanan ekonomi daerah. Sehingga Bank NTT mengambil peran dalam penanganan stunting dan gizi buruk merupakan fungsi sosial bank daerah. Selain fungsinya sebagai penggerak ekonomi rakyat.

Baca Juga :  TNI-POLRI Kampanyekan PROKER, JOKOWI Salahgunakan WEWENANG

Wujud kepekaan sosial Bank NTT di momentum Valentine’s Day 2023 ini adalah menjadi Sahabat Baduta Stunting. Dan hal ini dimeteraikan melalui surat Kepala Divisi Corporate Secretary & Legal (Kadiv Corsec & Legal) Bank NTT, Endri Wardono.

Baca Juga :  Jadi Agen Be Ju BIS@ Bank NTT, Lidya Taolin : TUMBUHKAN Usaha MIKRO

Isi surat tersebut intinya.
menggalakkan kembali Kegiatan Peduli Stunting serupa yang pernah dilaksanakan pada tahun 2022. Dan ditujukan kepada seluruh Kepala Divisi, pimpinan Bank NTT kantor Cabang Utama, Pimpinan Bank NTT Kantor Cabang Khusus serta para pimpinan kantor cabang se-NTT.

Mengutip siaran Humas Bank NTT isi surat selengkapnya bahwa berdasarkan surat panitia HUT Bank NTT ke-60 dan juga surat dari Setda Pemprov NTT tanggal 17 Januari 2023 perihal Bulan Timbang Periode Februari, serta disposisi direksi atas telaahan mengenai usulan program ‘Sahabat Baduta Stunting NTT’.

Baca Juga :  KTT ASEAN 2023 Mendongkrak EKONOMI NTT Terus TUMBUH

Maka disampaikan bahwa Bank NTT melanjutkan program Bank NTT Peduli Stunting dengan jargon “Sahabat Baduta Stunting Bank NTT”.

Bahwa hal-hal prinsip yang menjadi acuan agar Bank NTT melanjutkan program sosial ini sebagai komitmen untuk mendukung program pemerintah dalam upaya pembangunan kualitas manusia NTT, khusus yang ada dalam kondisi stunting.