Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

VALENTINE’S DAY Dan ‘Surat Sakti’ Dari SAHABAT Baduta STUNTING Bank NTT

CitraNews

Bank NTT berbagi Kasih di Hari Kasih Sayang  Selssa 14 Pebruari 2023 di Puskesmas Oepoi Kota Kupang.  Doc. Anasir koranntt.com

“Ini merupakan kepedulian dari pegawai dan seluruh manajemen, untuk bagaimana memberikan perhatian kepada anak balita yang kekurangan gizi atau stunting,” ujarnya.

Sementara Direktur Kepatuhan Bank NTT Christofel Adoe menjelaskan, momen hari ini merupakan program lanjutan dari HUT ke-60 Bank NTT tahun 2022. Dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Bank NTT di seluruh Kabupaten/Kota se-NTT.

Baca Juga :  Fenomena Alam SO Ganggu Layanan Bank NTT? Endri : DATA dan DANA Nasabah AMAN

“Stunting ini merupakan masalah serius yang harus segera diatasi secara bersama-sama. Jadi bantuan ini dari masing-masing karyawan Bank NTT untuk bantu saudara kita yang dalam kondisi stunting,” kata Adoe.

Sembari berharap, dengan bantuan yang diberikan ini, Puskesmas Oepoi Kupang bisa mendistribusikan ke anak-anak kategori stunting. Sehingga persentasi angka stunting di NTT umumnya dan khuausnya Kota Kupang dari tahun ke tahun bisa berkurang.

Baca Juga :  Pemprov NTT Serahkan BANTUAN Untuk KORBAN Banjir Bandang di INERIE

Pada kesempatan yang sama Kepala Puskesmas Oepoi Kupang, dr. Elfrideh Ruth mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT.

“Terima kasih Bank NTT yang sudah turut berpartisipasi memperhatikan Stunting dengan memberi makanan tambahan kepada anak-anak stunting. Semoga ini bisa bermanfaat untuk menurunkan angka Stunting di wilayah kerja Puskesmas Oepoi, Kota Kupang,” ungkapnya.

Baca Juga :  KUPANG Kota TOLERANSI Keempat di INDONESIA

Dia menambahkan, selain Bank NTT, tahun-tahun sebelumnya pihaknya juga menerima bantuan dari pihak lain yang memang peduli terhadap masalah stunting di Kota Kupang.

Kepada Bank NTT, dia berharap agar kegiatan serupa dapat berlanjut di tahun-tahun mendatang. Karena untuk penanganan Stunting ini sangat membutuhkan perhatian semua pihak. +++ citra-news.com/*