Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

VALENTINE’S DAY Dan ‘Surat Sakti’ Dari SAHABAT Baduta STUNTING Bank NTT

CitraNews

“Adalah menjadi suatu yang sangat mulia jika dilakukan secara sukarela, sadar, sukacita dan ikhlas untuk semua pejabat dan karyawan/ti Bank NTT,” demikian penegasan surat tersebut.

Disebutkan juga bahwa sumbangan pribadi berupa uang tunai secara sukarela, dengan standar yang sudah ditetapkan. Sumbangan pada kantor pusat oleh pengurus, Komite dan masing-masing divisi, disetor ke rekening yang tersedia. Sementara di setiap cabang, dikoordinir oleh pemimpin cabang.

Adapun waktu pengumpulan sumbangan pada 6-13 Februari sedangkan penyerahan secara serempak dari Kantor Pusat dan Kantor Cabang ke Pemda/Pokja/Puskesmas masing-masing pada tanggal 14 Februari bertepatan pada Hari Kasih Sayang.

Baca Juga :  KEDUBES Australia PUJI Pembanguan di KOTA Kupang Semakin MENGGELIAT

Seluruh Komisaris, Direksi, Komite, pejabat dan karyawan/ti ikut terlibat.
Dimana seluruh karyawan Bank NTT, mulai dari pejabat hingga karyawan aktif menyisihkan sedikit penghasilannya untuk berbagi kasih dengan anak-anak stunting se-NTT.

Bagi-bagi “ANGPAO

Faktanya pada Selasa 14 Pebruari 2023 Valentine’s Day ini dirayakan secara masif di semua kantor cabang Bank NTT di kabupaten/kota se-Provinsi NTT.

Baca Juga :  Bupati TAOLIN Ajak Warga BELU Manfaatkan Digitalisasi SISKEUDES Bank NTT

Sebut saja di Kota Kupang dari Bank NTT Kantor Pusat yang dikomandani (Direktur Utama, red) Harry Alexander Riwu Kaho ini, beberapa Direksi turun lapangan dan berbagai kasih dengan anak-anak kategori stunting dan gizi buruk di Puskesmas Oepoi.

Dilansir koranntt.com bahwa aksi nyata yang disodorkan Bank NTT Kantor Pusat ini berupa “angpao” (bingkisan kasih, red) berupa uang sebesar Rp45.000.000.

Selain uang juga makanan tambahkan yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing dan Direktur Kepatuhan Bank NTT Christofel Adoe.

Baca Juga :  Astaga, Area PLBN Motaain Diselimuti Lumut dan Lumpur

Bingkisan kasih ini merupakan sumbangsih dari seluruh pengurus dan karyawan Bank NTT. Mereka menyisihkan sedikit rezeki, untuk berbagi dengan Baduta Stunting di momen Valentine’s Day.

Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing mengatakan, kegiatan sosial berbagi kasih bersama anak stunting, dilakukan secara serentak di seluruh kantor cabang Bank NTT yang tersebar di seluruh NTT.