Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

PERCUMA Memasyarakatkan KIK TANPA Spirit KOLABORASI

Reporter: Marthin RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

“Baru di masa jabatan Bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Bapak Wakil Gubernur Josef Nae Soi, Provinsi NTT dan NTB terpilih sebagai Tuan Rumah PON 2028. Untuk itu kita harus bekerja lebih keras lagi mempersiapkan semuanya, salah satunya yaitu venue. Kita perlu kerja keras sehingga nantinya Kabupaten Nagekeo juga dapat menjadi tuan rumah pada salah satu cabang olahraga pada perhelatan PON 2028 nanti”, jelas Bupati Johanes.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Nusa Tenggara Timur Marciana Dominika Jone juga menegaskan terkait kepemilikan Kekayaan Intelektual yang belum didaftarkan oleh Pemerintah Kabupaten Nagekeo.

Marcy Jone menyatakan pihaknya mendukung Pemerintah Kabupaten Nagekeo terkait dengan pendaftaran Kekayaan Intelektual Komunal tersebut.

Baca Juga :  Danrem SYAIFUL Ajak HMI Bersatupadu Membangun NTT

“Saya harapkan Pemerintah Kabupaten Nagekeo dapat segera mendaftarkan kekayaan intelektual yang dimiliki agar menjadi kepemilikan yang sah”, ujar Kakanwil Kemenkum HAM wanita pertama di NTT ini.

Dia menambahkan pihaknya juga akan mendukung terkait dengan pelaporan secara menyeluruh Kekayaan Intelektual yang ada di Kabupaten Nagekeo.

Baca Juga :  NTT KAYA Luar Biasa BUKAN Provinsi Miskin

“Untuk hal ini kami terlebih dahulu sudah bersurat kepada Pemda Nagekeo. Selanjutnya setelah ini akan kami daftarkan”, tambah dia.

Usai kegiatan yang dihadiri pimpinan OPD tersebut, Wakil Gubernur NTT didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Nusa Tenggara Timur,
Marciana Dominika Jone, turun meninjau lokasi terdampak banjir.

Para pejabat Setda Nagekeo yang turut meminjau lokasi diantranya, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Nagekeo, Drs. Imanuel Ndun, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Nagekeo , Silvester Teda, S.Fil, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Nagekeo, Bernard Fansiena.

Baca Juga :  Kantongi HAKI Tindakan CERDAS Pihak Berwenang Menggairahkan UMKM

Rombongan pejabat ini meninjau salah satu jembatan yang putus total diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi selama 2 hari terhitung sejak tanggal 3 Februari sampai 5 Februari 2023 lalu.

Persisnya jembatan berada di ruas Jalan Provinsi jalur Aeramo – Marapokot.  +++ citra-news.com/biro Apim