Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bank DARAH dari Pegawai BANK NTT Antisipasi KELANGKAAN Darah di PMI

CitraNews

“Bantuan ini akan diserahkan kepada Baduta Stunting dan gizi buruk di Kota Kupang dan seluruh NTT. Dan donasi ini dilandasi oleh sikap ketulusan hati dalam mengasihi sesama,”ungkap Alex Riwu Kaho saat itu.

Masih berentetan dengan bantuan kemanusiaan di Pebruari Bulan Kasih Sayang ini, Bank NTT kembali merajut kasih dengan bank darah UPTD Palang Merah Indonesia (PMI). Lagi -lagi demi kemanusiaan para pegawai Bank NTT dengan sukarela mendonorkan darahnya.

Untuk tujuan ini Kepala Divisi Corsec & Legal Bank NTT, ENDRI Wardono mengatakan, para pegawai Bank NTT mengggelar aksi Donor Darah pada Rabu 22 Pebruari 2023.

Baca Juga :  Membludak PENDONOR Darah di Bank NTT, PMI Kantongi 100 KANTONG Darah

Menurutnya Bank NTT menggagas sebuah kegiatan yang dilatari kepedulian akan masalah kemanusiaan yakni melakukan donor darah secara tidak langsung.

Baca Juga :  Mesin OXIGEN di RSUD dr.T.C Hillers Maumere Mampu SELAMATKAN Nyawa Masyarakat FLORES

“Aksi donor darah dari Pegawai Bank NTT ini semata-mata untuk mengantisipasi adanya kelangkaan stok di PMI. Dan aksi donor darah ini pun bisa saja berlanjut beberapa bulan setelah ini, sehingga sudah menjadi semacam rutinitas”, jelas Endri, di Kupang Selasa 21 Pebruari 2023.

Baca Juga :  Dari TANGAN Dingin ALEX Bank NTT Menggengam Opini WAJAR

Aksi Donor Darah ini melibatkan unsur pimpinan (Direksi) beserta staf. Tak luput Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho juga ikut ambil bagian. Juga sejumlah Kepala Divisi dan pimpinan cabang pun menjadi pendonor. Termasuk pendonor dari Dana Pensiun Bank NTT.