Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bank DARAH dari Pegawai BANK NTT Antisipasi KELANGKAAN Darah di PMI

CitraNews

Bertempat di lantai 5 (lima) Kantor Pusat Bank NTT di bilangan JL. W.J Lalamentik dilaksanakan proses pengambilan darah dari sukarelawan itu untuk disimpan di bank darah (PMI) sebagai stok darah untuk kemudian digunakan untuk transfusi darah.

Lebih jauh ENDRI membeberkan bahwa sebelumnya dalam suratnya bernomor 002/ORG/03.03.00/I/2023 tanggal 05 Januari 2023, PMI mengajukan permohonan untuk pelaksanaan kegiatan donor darah.

Berdasarkan surat ini langsung direspon oleh Bank NTT dan segera berkoordinasi dengan sejumlah lembaga jasa keuangan (LJK) untuk bersama-sama melaksanakan misi kemanusiaan ini.

Baca Juga :  MELOROT Angka Sebaran COVID19 di KOTA Kupang Angka SEMBUH Bertambah

Jumlah calon pendonor, jelas dia, terkonfirmasi sudah mendekati 100 orang Mereka berasal dari internal Bank NTT kantor pusat, Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang Khusus.

Baca Juga :  MERUSAK Citra Bank NTT Sejumlah MEDIA Online dan Medsos DISERET ke POLISI

Diketahui, aksi donor darah Bank NTT ini bekerjasama dengan lembaga lainnya seperti Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Provinsi NTT, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTT, serta KPP Pratama Kupang.

Baca Juga :  Menabung di FLOBAMORA VALAS Bank NTT Beri DISKON Kepada NASABAH

Dia menambahkan bahwa bukan baru sekali Bank NTT menggelar aksi serupa melainkan sudah berkali-kali. Dua tahun lalu, ketika pandemi COVID-19 sementara melanda NTT, Bank kebanggaan masyarakat NTT ini menggelar aksi donor plasma convalesen di Kota Kupang dan beberapa kota lainnya.  +++ citra-news.com/humas bankntt