Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pemekaran KUB Tidak Berarti PEMISAHAN Tanggung Jawab

CitraNews

Pengurus Inti KUB St. Arnoldus Jansen dan KUB St.Gabriel pose bersama RD. Longginus Bone ( Romo Dus) di Pendopo Rumah Bapak Karel, RT 04 RW 02 Kel. Bello Kec. Maulafa Kota Kupang, Sabtu 04 Maret 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Melky Parera : Pihak DPP St. Fransiskus Dari Asisi Kolhua Kupang memandang perlu untuk memekarkan kelompok umat basis.

Citra News.Com, KUPANG – PASTOR Paroki St. Fansiskus Dari Asisi Kolhua Kupang, RD (Reverendus Dominus) LONGGINUS Bone, secara resmi mengukuhkan dua Pengurus Kelompok Umat Basis (KUB) di lingkungan Stasi St. Agustinus Bello, pada Sabtu 04 Maret 2023.

Baca Juga :  DESMIGRATIF Formula Tepat Bagi TKI ke Luar Negeri

Dua pengurus KUB yang dikukuhkan tersebut masing-masing KUB St.(Santu, red) Arnoldus Jansen dan KUB St. Gabriel.

Romo Dus – demikian sang Pastor ini biasa disapa- berharap agar kedua KUB dalam menjalankan misi pelayanan kepada umat di wilayahnya dengan penuh kasih dan sukacita.

Acara pengukuhan yang diawali dengan Misa ini, Romo Dus dalam kotbahnya berpesan kepada para pengurus dari dua KUB untuk menjalani misi pelayanan dengan penuh sukacita dan kedamaian.

Baca Juga :  PEJABAT Harus Beri Kontribusi Memajukan Masyarakat

Pancaran kasih itu, demikian Romo Dus, tentunya membiaskan kesabaran, kelembutan, dan bermurah hati dalam melayani.

Illustrasi : Romo DUS (ke-3 dari kiri) menerima lukisan dari Uskup Agung Kupang, Mgr. PETRUS Turang. Doc. istimewa

“KUB ini mekar ibarat bunga. Yang terus bermekaran memberikan aroma nan harum mewangi bagi semua orang. Memberikan ketentraman, kenyamanan, dan damai sukacita bagi umat di dua KUB ini”, ungkapnya.

Baca Juga :  FANTASTIS, Tunjangan Kesejahteraan DPRD Sikka

Dalam suasana Misa Kudus yang dimeriahkan dengan lagu-lagu senandungan kelompok OMK, dibacakan Surat Keputusan Dewan Pastoral Paroki (SK DPP) St. Fransiskus Dari Asisi Kolhua Kupang. Tentang Susunan Pengurus KUB St. Gabriel dan Pengurus KUB St.Arnoldus Jansen, tertanggal Kupang 04 Maret 2023.

Bahwa Pastor Paroki St. Fransiskus Dari Asisi Kolhua Kupang membentuk Pengurus KUB St.Gabriel dan Pengurus KUB St. Arnoldus Jansen Periode 2023-2026.