Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

PMT, Bukti CINTA Tulus Bunda JULIE Laiskodat Untuk SMAN 6 Kupang

CitraNews

Bunda Julie juga hadirkan bidang UMKM Dekranasda NTT. Oleh karena SMAN 6 Kupang punya lahan usaha budidaya cendana serai, cabe, dan tabamn holtikuktura lainnya termasuk buah-buahan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Orov. NTT, Ruth D. Laiskodat menyatakan, pihaknya akan mengeksekusi kebijakan Gubernur NTT tentang siswa masuk sekolah pukul 05.30 Wita.

“Kami siap eksekusi kebijakan yang baik di bidang pendidikan ini. Sesuai Tupoksi kami dari dinas ini, tambah dia, kami siapkan melalui program kesehatan. Termasuk pemberian makanan tambahan (PMT) dari program penanganan stunting dan pemenuhan gizi”, kata Ruth.

Baca Juga :  Boni Jebarus : “OPD Sangat Jago Dalam Menyembunyikan Uang”
Baca Juga :  JULIE Laiskodat Minta MISS International Perkenalkan LABUAN Bajo ke Seluruh DUNIA

Dalam uoya penanganan stunting termasuk kesrhatan ibu dan anak.  Mulai dari ibu hamil (Bumil), ibu menyusui (Busui) sampai Balita dan anak usia sekilah.

“Terutama untuk remaja putri pemberian tablet tambah darah satu tablet perminggu. Untuk lembaga Pendidikan tablet tambah darah diberikan melalui sekolah. Sementara untuk Busui dan Bumil diberikan oleh pihak Puskesmas”, tuturnya.

Baca Juga :  Membidik PRIORITAS Program 2024 GEORGE Hadjoh Melampirkan Juga Soal Penanganan SAMPAH

Dia menambahkan pemberian mkann tambahan( PMT) untuk anak yang sekolah pagi jam lima. Itu semua  diberikan cuma-cuma alias gratis, ungkapnya.  +++ marthen/citra news.com