Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Ngaku PASRAH Tapi PENJABAT Ini Terus BERUPAYA Hingga Gelar PASAR MURAH

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Penjabat Wali Kota Kupang melepas panji Pasar Murah Beras di Kupang, Senin 13 Maret 2023. Doc. citra-news.com/ PKP setda kotakpg

Eko : Pemkot Kupang menggelar Pasar Murah Beras dan tujuh komoditi lainnya hingga Juni 2023. Jika ada pedagang yang bertindak curang dengan menjual d luar ketentuan maka akan diproses oleh aparat hukum. Semoga saja!

Citra News.Com, KUPANG – JELANG Bulan Ramadan harga barang kebutuhan pokok di Kota Kupang melonjak tajam, terutama beras dan beberapa komoditi lainnya.

Baca Juga :  Konsen Penanganan SAMPAH, Pj Walikota KUPANG Tawarkan KERJASAMA Dengan JEPANG

Menghadapi persoalan meningkatnya haga beras dan beberapa komoditi lainnya, pekan lalu sang Penjabat Wai Kota Kupang, George Hadjoh menyatakan pasrah.

Meskipun demikian dirinya bersama TPID Kota Kupang terus melakukan upaya-upaya terbaik.

Baca Juga :  Astaga, KIP NTT Minta Sosialisasikan KI Secara GRATIS

Hasilnya? Pada Senin (13/3) Pemkot Kupang menggelar pasar murah berad dan tujuh komoditi lainnya.

Kepada para pedagang barang kebutuhan pokok, aang Penjabat mengingatkan, agar menjual barang-barangnya sesuai harga eceran tertinggi (HET) yang sudah disepakati.

“Kepada para pedagang agar menjual barang dagangannya sesuai HET yang sudah disepakati. Jika ada yang bertindak curang dengan menjual di luar ketentuan maka akan diproses oleh aparat hukum,” demikian George Hadjoh dalam sambutnnya ketike melaunching pasar.
murah.

Baca Juga :  Di TTS Hampir Pasti AMBURADUL Dana Desa 287 Miliar Lebih

Gelar pasar murah ini, kata George, untuk menjaga ketersediaan, keterjangkauan dan stabilisasi harga kebutuhan makanan pokok yang saat ini mengalami kenaikan. Selain itu dalam rangka pengendalian inflasi.

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Operasi Pasar Murah Beras. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Operasi Pasar Murah Beras.