Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TERPANGGIL Mengatasi STUNTING Kasau PRASETYO Dianugerahi ‘An Honi An Tao’ BIINMAFO

CitraNews

 

Bahkan Kasau Prasetyo menyatakan, TNI AU akan terus bersinergi dengan Pemerintah daerah, juga bersama Polri dan Forkopimda serta BKKBN untuk pencegahan dan penanganan stunting.

Masyarakat NTT patut berbangga, kata Marsekal Prasetyo, karena memiliki Lanud yang bersejarah yaitu Lanud El Tari.

Marsekal Prasetyo juga menyinggung Bandara El Tari. Kalau dulu kita kenal dengan Lapangan Terbang Penfui. Itu dibangun pada masa pemerintahan Belanda sebagai salah satu titik strategis di bagian Selatan Indonesia.

Baca Juga :  FRANS SEDA Satu Dari 12 Calon PAHLAWAN NASIONAL

“Seiring berjalannya waktu kini telah menjadi menjadi salah satu tumpuan jalur transportasi udara dalam hal ini Lanud El Tari dan Bandara El Tari yang mendukung pembangunan di Indonesia bagian Selatan,” katanya.

Baca Juga :  DANDIM Belu dan YONIF 744 ‘Gowes Sepeda’ Panen ANGGUR

Sementara itu, mewakili Keluarga Besar Biinmafo, Hendrikus Bana mengungkapkan penganugerahan gelar adat ‘An Honi An Tao’ kepada Kasau Fadjar Prasetyo, merupakan kebanggaan bagi leluarga besar Biinmafo.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami karena Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo telah menjadi bagian dari Keluarga besar Biinmafo. Dengan ini tentunya menjadi motivasi bagi kami juga untuk bersinergi bersama TNI AU dan Pemerintah dalam mendorong pembangunan ke depan,” ujar Ketua DPRD Kabupaten TTU ini.