Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Aksi JALAN-jalan Sambil Pungut SAMPAH

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Selanjutnya Jalan Sumba lalu kembali ke Gereja, untuk kemudian mengikuti sesi lanjutan kegiatan seperti snack bersama hingga pengumuman undian Kupon berhadiah yang sebelumnya telah dibagikan oleh panitia penyelenggara kegiatan kepada peserta.

Dalam sambutannya, George Hadjoh menyampaikan harapan agar seluruh Gereja GMIT yang ada di Kota Kupang bergerak serentak terlibat dalam kebersihan dan peningkatan ekonomi.

“Mari kita bersama bergandengan tangan untuk membuat Kota Kupang ini menjadi kota yang luar biasa. Kita yang kuat dari sisi ekonomi namun juga kota yang indah dan nyaman untuk dikunjungi dan dihuni oleh seluruh masyarakat yang mencintai Kota Kupang”, pintanya.

Baca Juga :  RENTAN Hama Jika KELOR Ditanam MONOKULTUR
Baca Juga :  PEJABAT Harus Beri Kontribusi Memajukan Masyarakat

Mantan Kepala Biro Umum Setda Ptovinsi NTT ini optimisi, apabila 110 Gereja GMIT yang ada di Kota Kupang bergerak secara serentak, baik untuk kebersihan maupun untuk pemberdayaan ekonominya, maka Kota Kupang akan menjadi Kota Hebat.

Baca Juga :  Seberkas KASIH Bank NTT Untuk KOTA Kupang di Hari VALENTINE 2023

George juga mengingatkan kepada seluruh jemaat, untuk terus bekerja menghasilkan banyak hal. Yang tidak hanya berguna bagi diri sendiri tapi juga berguna bagi sesama dan lingkungan.

Sumber: Dinas Kominfo Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh, Pengolahan Sampah
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pengolahan Sampai, GMIT Ebenhezer . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pengolahan Sampai, GMIT Ebenhezer .