Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Aksi JALAN-jalan Sambil Pungut SAMPAH

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

“Jemaat Ebenhaezer Oeba yang turut berpartisipasi bersama Pemerintah Kota Kupang membersihkan kota dalam aksi pungut sampah hari ini telah menjadi agen -agen kebersihan dari Kota Kupang”, tuturnya.

Ketua majelis jemaat GMIT Ebenhaezer Oeba, Pdt. Boby Litelnoni menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Kupang karena telah meluangkan waktu untuk hadir bersama jemaat GMIT Ebenhaezer di tengah kesibukan kerja yang begitu padat.

“Event yang digelar hari ini merupakan sebuah tanda persekutuan untuk memuliakan nama Tuhan dengan tindakan yang memberikan dampak kesehatan bagi kehidupan masyarakat dan meningkatkan kepedulian pada kebersihan lingkungan”, ucap Boby.

Baca Juga :  BALON di Pilkada JANGAN Bikin SENSASI Menyesatkan DIRI
Baca Juga :  Peringati HPSN Seluruh Warga KOTA Kupang Lakukan INI

Hadir dalam acara jalan sehat tersebut, Pdt. Guten Aka Selan, Pdt. Djami Bunga, Pdt. Flora Manafe, Pdt. Janse Tefa-Bili, Pdt.Vera Mantulameten dan Ketua Panitia Robby Rawis, serta seluruh jemaat GMIT Ebenhaezer Oeba.

Baca Juga :  MENDAGRI Ingatkan Para PENJABAT Jangan Sampai Kena OTT

Turut berpartisipasi Kesatuan Brimob, Bank TLM, Bank Mandiri, Bank NTT, Diler Zuzuki dan Toko Rukun Jaya.

Sumber: Dinas Kominfo Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh, Pengolahan Sampah
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pengolahan Sampai, GMIT Ebenhezer . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pengolahan Sampai, GMIT Ebenhezer .