Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

KOLABORASI Bank NTT Dengan PEMKAB Belu WIMAN Untung 40 Miliar Lebih

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Pemberkatan bibit tomat oleh Uskup Atambua Mgr. Dominikus Saku, Pr. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Bupati Taolin : Kabupaten Belu tahun 2023 mendapat deviden (dana bagi hasil) dari Bank NTT sebesar Rp 6 Miliar lebih. Luar Biasa Bank NTT!

Citra News.Com, ATAMBUA – BUPATI Belu dr. Taolin Agustinus dengan tegas menyatakan, Kredit Mikro Merdeka Bank NTT sangat membantu petani atau wirausahawan mandiri (Wiman).

Baca Juga :  NTT Ekspor Perdana 1000 Ton JAGUNG Pemicu Petani GIAT Menanam

“Adanya kredit Mikro Merdeka dari Bank NTT bagi para petani tomat di Kabupaten Belu, mereka bisa meraup keuntungan Rp 40 juta”, demikian testimoni Bupati Taolin terkait pengembangan tanaman holtikultura di Kabupaten Belu, dengan pola kemitraan bersama Bank NTT dan PT. Sygenta.

Para petani (Wiman,red), kata Taolin, mereka terlilit hutang oleh rentenir. Jadi kami pemerintah berpikir bagaimana bantuan modal usaha untuk masyarakat. Dan puji Tuhan, Tuhan kirim orang-orang terbaik. Pak Dirut Bank NTT dan Kepala Cabang Bank NTT Atambua, luar biasa. Bank NTT beri solusi modal usaha untuk membantu masyarakat melalui Kredit Merdeka Bank NTT.

Baca Juga :  Bawa ke Arena Kampanye Mobnas Wagub NTT Terbakar

“Ini juga bagian dari programnya pak Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat,” tegas Bupati Taolin saat menghadiri kegiatan tanam perdana Tomat, di lahan percontohan yang dikelola oleh OMK Paroki St. Antoinus Padu, Sabtu 6 Mei 2023.

Baca Juga :  Presiden RAMOS Horta Ajak KOLABORASI Ekonomi RDTL dan INDONESIA

Dikatakannya, Bank NTT adalah bank milik bersama. Dan Bank NTT selalu membagi deviden kepada pemerintah Kabupaten/kota se-Provinsi NTT. Untuk tahun ini, Kabupaten Belu mendapat deviden dari Bank NTT senilai Rp 6 Miliar lebih.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Republic Democratic Timor Leste, Kredit Mikro Merdeja Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republic Democratic Timor Leste, Kredit Mikro Merdeja Bank NTT.