Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

DUKUNG Pembagunan MASJID Al Fatah BANK NTT Bantu Rp125 JUTA

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho (ke-2 dari kanan) foto bersama Pengurus Masjid Al-Fatah Kampung Solor Kota Kupang, Jumat 05 Mei 2023. Doc. citra-news.com/istimewa

Alex Riwu Kaho : Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Bank NTT terhadap pembangunan Masjid Al-Fatah, secara pribadi saya bantu…..

Citra News.Com, KUPANG – DIREKTUR Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menyampaikan terima kasih kepada jemaah Masjid Al Fatah, Kupang. Terutama bagi nasabah yang telah memberikan dukungan kepada Bank NTT dalam membangun NTT.

Baca Juga :  Wouw...SUDAH 110 Miliar PENYERTAAN Modal di Bank NTT

“Terima kasih kepada jemaah Al-Fatah terutama nasabah yang sudah turut berparstisipasi mendukung Bank NTT dalam membangun Nusa Tenggara Timur”, kata Dirut Bank NTT yang akrab disapa Alex, di Kupang Jumat 05 Mei 2023.

Baca Juga :  Army : TUHAN Telah Merubahku Menjadi KEPALA Bukan Ekor

Dia menyebut, sumbangan dana untuk pembangunan Masjid Al-Fatah Kampung Solor Kota Kupang, sebesar Rp 125 juta. Masing – masing sumbangan dari Bank NTT sebesar Rp 100 juta dan Rp 25 juta

“Bantuan ini diberikan secara bertahap.Untuk tahap pertama Bank NTT hari ini serahkan sumbangan Rp 50 juta. Secara pribadi saya sumbang Rp 25 juta. Nanti ditransfer langsung ke rekening masjid atau panitia. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk pembangunan masjid ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Hadapi EKONOMI Global UKM Diminta Tetap EKSIS

Saat ini, tambah Alex, Masjid Al-Fatah di Kelurahan Solor, Kota Kupang, sedang dalam proses pembangunan. Wujud dari kepedulian ini Bank NTT memberikan sumbangan sebesar Rp 100 juta.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Masjid Al-Fatah Kota Kupang, Dana CSR Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Masjid Al-Fatah Kota Kupang, Dana CSR Bank NTT.