Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

DUKUNG Pembagunan MASJID Al Fatah BANK NTT Bantu Rp125 JUTA

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Imam Masjid Al-Fatah, Haji Idrus Lamaya mengatakan, Masjid Al Fatah dibangun sejak 2017, saat ini progres pembangunannya telah mencapai 65 persen.

Haji Idrus mengisahkan pada tahun 2017, anggaran pembangunan masjid hanya Rp 50 juta Namun hingga saat ini telah menghabiskan miliran rupiah. Walau demikian kami masih banyak kekurangan.

Untuk itu, imam bersama pengelola yayasan sepakat mencari tambahan dana untuk membantu melanjutkan pembangunan masjid. Dan salah satunya mengirim proposal bantuan dana pembangunan masjid ke Bank NTT, melalui Anwar Pua Geno yang juga penasehat di masjid tersebut.

Baca Juga :  Aplikasi PAPA-PD Hindari Dugaan PUNGLI di Sekolah
Baca Juga :  Asset Dinas Sosial NTT Amburadul

Kami berharap lewat Bank NTT ada harapan memperoleh sesuatu. Tapi dalam tempo tidak terlalu lama, Bank NTT merespon yang kemudian dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan.

Baca Juga :  Bank NTT Kucurkan BERKAT Untuk UMAT Kabupaten Alor

“Untuk itu kami semua, bapak Imam, pengurus yayasan, jamaah Masjid Al Fatah menyampaikan terima kasih. Semoga bantuan dari Bank NTT ini bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan masjid Al-Fatah ini”, ungkap Haji Idrus. +++ */citra-news.com

 

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Masjid Al-Fatah Kota Kupang, Dana CSR Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Masjid Al-Fatah Kota Kupang, Dana CSR Bank NTT.