Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Capaian KINERJA Menggunung Bank NTT Jadi PENYANGGA EKONOMI Daerah

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Mewakili Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskodat, Direktur Utama Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho (kanan) meresmikan gedung kantor Bank NTT Cabang Waibakul -Sumba Tengah, Jumat 25 Agustus 2023. Doc. citra-news.com/biro APim

Bank NTT Cabang Waibakul ditengarai telah memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi peningkatan ekonomi dan pembangunan SDM di Kabupaten Sumba Tengah. Faktanya? Berikut nukiannya…..

Citra News.Com, WAIBAKUL – SEDIKITNYA ada 3.500 mahasiswa yang berasal dari keluarga tidak mampu saat ini sementara mengenyam pendidikan di bangku kuliah. Bahkan ke depan ditargetkan 5000 mahasiswa kurang mampu lainnya, akan mendapat bantuan beasiswa dari Bank NTT.

Baca Juga :  IKHLAS MELAYANI Kiat Sukses Dalam JABATAN

“Ini merupakan investasi SDM dari Bank NTT yang sangat membanggakan bagi kami masyarakat Sumba Tengah”, demikian Bupati Sumba Tengah PAULUS Limu dalam sambutannya saat peresmian gedung Bank NTT Kantor Cabang Waibakul, Jumat 25 Aguatus 2023

Baca Juga :  Seberkas KASIH Bank NTT Untuk KOTA Kupang di Hari VALENTINE 2023

Bupati PAUL berharap adanya kantor Bank NTT yang baru ini, mampu memberikan kontribusi yang berarti untuk perkembangan ekonomi rakyat di wilayah NTT.

Baca Juga :  Fenomena Alam SO Ganggu Layanan Bank NTT? Endri : DATA dan DANA Nasabah AMAN

“Khususnya di Kabupaten Sumba Tengah Bank NTT diharapkan mampu menjadi penyangga ekonomi daerah, dalam membangun sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan ekonomi menuju kehidupan masyarakat yang maju, sejahtera dan mandiri”, ucapnya.

Fakta lainnya seperti dibeberkan Hilarius Minggu selaku Direktur Teknologi Informasi (TI) dan Operasional Bank NTT.

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT, Kabupaten Sumba Tengah. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT, Kabupaten Sumba Tengah.