Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MAJUKAN Kota Kupang GEORGE Hadjoh Temui KONJEN RRT di Denpasar

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Untuk sektor pendidikan, Penjabat Wali Kota, George Hadjoh melihat hal potensial hubungan ekonomi China dan Indonesia maka sangat dibutuhkan bahasa Mandarin bagi generasi di NTT.

Berikutnya, tulis Kadin NTT, kerjasama di bidang kesehatan antar rumah sakit. Kita ketahui bahwa Chinese medicine sebagai salah satu pengobatan alternatif yang sangat diminati di Indonesia. Dimana obatnya murah dan berasal dari alam (herbal) sehingga tidak memberikan dampak buruk.

Hal ketiga di bidang konstruksi, dimana Penjabat Wali Kota Kupang menyampaikan mimpi NTT adalah membangun kereta api dari Kota Kupang dan sepanjang pulau Timor sampai ke Timot Leste..

Baca Juga :  2019 MERPATI Akan TERBANG Lagi

Dalam rilis Kadin NTT yang diterma Portal berita citra-news.com, Jumat 05 Mei 2023 lebih jauh menulis bahwa Kota Kupang sebagai waterfront city, bapak Penjabat Wali Kota Kupang meminta investor China dapat berinvestasi di Kota Kupang dalam bidang industri dan juga bidang konstruksi.

Baca Juga :  ROBERT Simbolon PENJABAT Gubernur NTT

Maka dari itu bapak George Hadjoh menyampaikan usul hubungan Sister City dengan kota di China yang dapat dilakukan hubungan yang lebih intens antarkota maupun antarprovinsi.

Pada kesempatan bertemu Konjen RRT di Denpasar Bali, Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh didampingi Ketum KADIN NTT, Bobby Liyanto dan HIPMI Kota Kupang untuk dapat melakukan kerjasama di bidang bisnis, perdagangan.

Baca Juga :  DEBAT PILPRES Bahas Tiga Isu HAM

Untuk tujuan ini KADIN NTT akan menjadwalkan kunjungan ke China menghadiri Canton Fair, pameran di Guangzhou, serta melakukan perjalanan ke beberapa kota di China bersama rombongan pengusaha dari NTT serta membangun hubungan bilateral dengan pemerintah China.

Sumber: Kadin NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Konjen RRT di Denpasar, Kadin NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Konjen RRT di Denpasar, Kadin NTT.