Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MAJUKAN Kota Kupang GEORGE Hadjoh Temui KONJEN RRT di Denpasar

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Pada kesempatan tersebut, Ketum KADIN NTT juga melakukan video call langsung dengan Duta Besar (Dubes) RI di Beijing, yaitu Bapak Djauhari Oratmangun, dan menyampaikan keinginan pemerintah Kota Kupang untuk hubungan dengan NTT. Dan bapak Dubes sangat mendukung hubungan bilateral antara dua negara dalam bidang pendidikan, kesehatan dan konstruksi.

Baca Juga :  SAMA Si Kaya dan Si Miskin Dikepung BANJIR Meratapi Nasib

Bahkan Bapak Dubes menyampaikan bahwa akan segera menyampaikan kepada China Construction utk datang ke Kota Kupang untuk mensurvey potensi-potensi yang dapat dilakukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa oada bulan Februari yang lalu, Konjen RRT Mr. Zhu Xinglong melakukan kunjungan ke Kota Kupang dan memberikan bantuan berupa mesin pembuat air dari udara. Sehingga ini merupakan kunjungan balasan dari bapak Penjabat Wali Kota Kupang.

Baca Juga :  KEBIJAKAN Dinilai MERUGIKAN PTS Menteri NADIEM Makarim DIDEMO APTISI

Dalam kunjungan balasan kali ini George Hadjoh didampingi Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Liyanto, M.M., MBA, beserta Ketua HIPMI Kota Kupang, Yusak Benu.

Sementara pimpinan OPD Kota Kupang diantaranya Plt. Kadis PUPR, Maxi Dethan, dan Kabid Pengairan, Micky Natun beserta tim.

Baca Juga :  RSUD S.K LERIK Menuju Rumah Sakit MODEL

Para utusan ini berangkat menuju Denpasar untuk melakukan pertemuan dengan Konsulat Jenderal RRT di Denpasar, Mr. Zhu Xinglong. Mereka diterima di kantor Konsulat Jenderal RRT di Denpasar- Bali.

Sumber: Kadin NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Konjen RRT di Denpasar, Kadin NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Konjen RRT di Denpasar, Kadin NTT.