Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

KOLABORASI Bank NTT Dengan PEMKAB Belu WIMAN Untung 40 Miliar Lebih

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Bupati Belu berharap harus ada pasar atau orang yang akan membeli Tomat dari OMK. Perlu ada kolaborasi antara Wiman, pemerintah, dan pembeli. Sehingga hasilnya bisa langsung dibeli.

Selain itu, ia juga berharap, setelah menghadiri tanam perdana, dirinya juga diundang untuk melaksanakan panen Tomat dalam 3 sampai 4 bulan mendatang.

“OMK akan tanam 40.000 pohon. Artinya 80.000 dikalikan Rp11.000/Kg.
Maka keuntungan yang diperoleh bisa mencapai sekitar Rp800 Juta, karena 1 pohon akan menghasilkan 2 Kg Tomat. Dengan modal dari Bank NTT Rp40 Juta, maka keuntungannya sekitar 20 kali lipat,” tandasnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD NTT Enggan Beberkan Dana Refocussing dan Pinjaman 1,5 Triliun

Untuk diketahui, sebelum tanam perdana Tomat di atas lahan seluas 2 hektar yang dikelola OMK St. Antonius Padua, acara diawali dengan doa dan pemberkatan bibit oleh Uskup Atambua Mgr. Dominikus Saku, Pr.

Baca Juga :  KREDIT Mikro MERDEKA Bikin Masyarakat KELUAR dari Belenggu RENTENIR

Hadir saat itu, Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, Kepala OJK Provinsi NTT Japarmen Manalu, Deputi Bank Indonesia Kantor Perwakilan NTT Pratyaksa Chandraditya, Kepala Divisi Rencorsec Bank NTT Endri Wardono, Kepala Divisi ITE Bisnis Salmon Randa Terru, Kepala Bank NTT Cabang Kefamenanu dan Atambua, para Kasubdiv Bank NTT.

Baca Juga :  Pelaku UKM Factory Sharing Dipastikan Lirik Kredit MERDEKA Bank NTT

Hadir juga Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Eusabius Binsasi, Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT Joas Bili Umbu Danga, serta masyarakat dan OMK Paroki St. Antonius Padua, Kefamenanu. +++ citra-news.com/huma bankntt

 

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Republic Democratic Timor Leste, Kredit Mikro Merdeja Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republic Democratic Timor Leste, Kredit Mikro Merdeja Bank NTT.