Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

KOLABORASI Bank NTT Dengan PEMKAB Belu WIMAN Untung 40 Miliar Lebih

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Bank NTT bekerja sangat luar biasa. Karena itu, hari ini orang berbicara soal keuntungan Bank NTT, tapi Bank NTT sudah membantu lebih dari uang yang kita simpan,” ucapnya.

Dia menegaskan, saat ini hanya Bank NTT saja yang memiliki skim Kredit Mikro Merdeka yang bisa diakses oleh masyarakat, dengan bunga kredit 0% (Nol persen) dan tanpa jaminan.

“Dari modal Rp4 Miliar yang diberikan oleh Bank NTT j
kepada petani hoktikultura untuk seluruh kebun di Kabupaten Belu, mereka dapat menghasilkan sekitar Rp40 Miliar dalam periode satu tahun,” ujarnya.

Baca Juga :  Pelaku UKM Factory Sharing Dipastikan Lirik Kredit MERDEKA Bank NTT

Ekspor ke Timor Leste

Baca Juga :  NTT Ekspor Perdana 1000 Ton JAGUNG Pemicu Petani GIAT Menanam

Bupati Taolin mengakui, dirinya sudah bertemu Wakil Menteri Perdagangan dan Kementerian Luar Negeri, agar pihaknya bisa melakukan ekspor Tomat ke Timor Leste dengan harga dan keuntungan berlipatganda.

Untuk itu dia minta Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Antonius Padua terus bekerja keras.

Baca Juga :  Presiden RAMOS Horta Ajak KOLABORASI Ekonomi RDTL dan INDONESIA

“Kita adalah pengusaha di bidang pertanian dan peternakan. Dengan ilmu dan teknologi, serta didukung oleh PT Sygenta yang menjaga tanaman agar tidak terserang hama penyakit. Maka pola kolaborasi antara pemerintah, gereja dan perbankan kita jadikan percontohan di seluruh Keuskupan Belu,” ungkapnya.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Republic Democratic Timor Leste, Kredit Mikro Merdeja Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republic Democratic Timor Leste, Kredit Mikro Merdeja Bank NTT.