Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Opini WTP EMPAT Tahun Berturut, George: BUKTI PEMKOT Bekerja BAIK

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

GEORGE M. Hadjoh, SH jadi Irup pada upacara peringatan Harkitnas ke-115  tingkat Kota Kupang. Doc. Illustrasi

Semangat Boedi Oetomo memantik kekuatan Indonesia untuk bangkit menghadapi berbagai tantangan…….

Citra News.Com, KUPANG – MENJADI Inspektur Upacara (Irup) di Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tingkat Kota Kupang, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, menyampaikan capaian kemajuan yang dilakukan Pemkot Kupang.

Baca Juga :  Pengembangan HUTAN ENERGI Harus Bisa Menjamin Pertumbuhan EKONOMI Masyarakat

“Terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang yang telah bekerja keras. Sehingga tahun ini Kota Kupang kembali mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi NTT”, ucapnya.

Baca Juga :  PT Jasa Raharja WAJIB Beri SANTUNAN Untuk Semua KORBAN Transportasi

Ungkapan terima kasih tersebut disampaikannya saat menjadi Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115 tingkat Kota Kupang di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Kupang, Senin kemarin.

Baca Juga :  Ayo BANGKIT Bersama, Pulihkan EKONOMI Nasional

Dalam arahannya, Penjabat Wali Kota menyampaikan capaian ini membuktikan bahwa Pemerintah Kota Kupang bisa bekerja dengan baik dan tidak ada yang mustahil.

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, Budi Oetomo. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, Budi Oetomo.