Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Opini WTP EMPAT Tahun Berturut, George: BUKTI PEMKOT Bekerja BAIK

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Di masa ini, di saat kemerdekaan telah diraih, barisan perjuangan harus tetap rapat, erat, dan terus maju bergerak mengobarkan api semangat untuk bangkit demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Dengan semangat yang sama, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan. Kita juga ingin agar bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak,” tegasnya.

Baca Juga :  GARUDA Kembali ‘Merentang Sayap’ di Tanah HUMBA
Baca Juga :  MEMBURU Tabungan DOLAR Presiden JOKOWI dan Para Menterinya

Mengakhiri sambutannya, George berpesan kepada seluruh pegawai untuk mempersiapkan diri menyambut musim panas.

“Selain penghijauan untuk mencegah kekeringan, para pegawai diminta untuk memperhatikan peralatan elektronik di kantor agar tidak dibiarkan hidup saat keluar kantor untuk mencegah bahaya kebakaran”, katanya.  +++ citra-news.com/ PKP_ans

Baca Juga :  PELAYANAN Kemanusiaan PMI Itu Harus PASTI

Sumber Foto : PKP Setda Kota Kupang

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, Budi Oetomo. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, Budi Oetomo.