Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Opini WTP EMPAT Tahun Berturut, George: BUKTI PEMKOT Bekerja BAIK

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Karena itu saya berharap kerjasama dan kerja kolaborasi terus ditingkatkan, yang tentunya dengan kesadaran akan takut pada Tuhan”, tandasnya .

 

Dia mengatakan, opini WTP tahun ini merupakan yang keempat kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2019 lalu. opini WTP ini diraih berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022.

Baca Juga :  Hasil RISET Kinerja Keuangan Bank NTT Berpredikat TERBAIK di Indonesia

Erat kaitannya dengan semangat perjuangan Boedi Oetomo kala itu bahwa kemerdekaan hanya bisa diraih melalui persatuan dan kesatuan. Karena itu ajakan untuk bekerja kolaboratif di era kemedekaan rnenjadi hal yang sulit dihindari.

George juga membacakan isi sambutan tertulis Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika RI. Bahwa Hari Kebangkitan Nasional harus juga dimaknai dengan perjuangan bersama.

Baca Juga :  Upaya CEGAH DINI Ala KPK di Pilkada Serentak 2018

Bahwa Kementerian, lembaga, pemerintah daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa perlu saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.

Baca Juga :  DIREKTUR KREDIT Bank NTT Raih Penghargan THE NEXT TOP LEADER 2022

Barisan persatuan yang dibentuk oleh Boedi Oetomo, menurutnya adalah suatu pemantik bagi kekuatan Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan di masa yang sulit. Baik pada masa pra-kemerdekaan maupun pasca-kemerdekaan.

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, Budi Oetomo. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, Budi Oetomo.