Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur VIKTOR Sebut KOSMAS Lana LAYAK Jadi SEKDA NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Sosok Kosmas Lana menggantikan Almarhum Domu Warandoy (mantan Sekda NTT) yang meninggal setahun yang lalu akibat kecelakaan lalu lintas.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Setda Provinsi NTT, Henderina S. Laiskodat membacakan bahwa Pelantikan Kosmas D. Lana jadi Sekda Definitif didasarkan pada Keputusan Presiden RI Nomor 58/TPA Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo tersebut ditetapkan tanggal 15 Mei 2023 di Jakarta.Setelah surat keputusan dibacakan, Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat langsung melantik Kosmas Damianus Lana menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Anggota PMKRI Sebut JUBIR SATGAS Human Trafficking BOHONGI Publik
Baca Juga :  BEBAS Zona Merah PPKM KOTA Kupang Turun Level DUA

Yang menjadi saksi pelantikan ini adalah Guru Besar Ilmu Komunikasi Universitas Nusa Cendana, Prof. Dr. Aloysius Liliweri, M.S. dan mantan Rektor Universitas Nusa Cendana yang merupakan Staf Khusus Gubernur NTT Bidang Energi Pertanian Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si., Ph.D.

Romo Yasintus Efi, Pr. S. Fil selaku rohaniwan mengukuhkan pelantikan tersebut dengan menyampaikan Firman Tuhan yang akan menjadi pedoman bagi Sekretaris Daerah Provinsi NTT dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Baca Juga :  Pemprov NTT Persilahkan KELUARGA SELAN Gugat ke Pengadilan

Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTT yang baru saja dilantik, para saksi, dan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat.