Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur VIKTOR Sebut KOSMAS Lana LAYAK Jadi SEKDA NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskodat menyaksikan Serah Terima Memori Tugas dari Plt. Sekda Johanna Lisapaly (kanan) kepada Kosmas Lana (kiri) selaku Sekda Definitif. Doc. citra-news.com/Biro APim setdantt

Citra News.Com, KUPANG – GUBERNUR Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat pada Kamis 25 Mei 2023, melantik dan mengambil janji jabatan KOSMAS Damianus Lana sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Sekda NTT).

Dipastikan Kosmas Lana didapuk menempati jabatan sebagai Sekretaris Daerah setelah melalui uji kelayakan dan kepantasan (fit and proper test) oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Baca Juga :  Strategi KPU Hadapi FLOTIM Minta TUNDA Pemilu

Lebih dari itu di mata Gubernur Viktor, Kosmas Lana merupakan ASN senior dengan segudang pengalaman kerja. Serta mempunyai track record yang baik.

Baca Juga :  Doktor SAM Haning Nyatakan EMPATI Terhadap GURU di Sikka DIZOLIMI Haknya

“Kosmas Lana yang baru saja dilantik merupakan ASN yang sudah senior dengan segudang pengalaman kerja. Saya berharap agar kolaborasi dengan Pemerintah Pusat dan Daerah terus dijaga. Dengan segudang pengalaman dari Pak Kosmas, saya yakin beliau akan menjalankan tugas-tugas sebagai Sekda dengan baik”, demikian Gubernur Viktor kepada wartawan di Aula El Tari Kupang, Kamis kemarin.

Baca Juga :  Kementerian Agama Perkuat Kerukunan Antarumat Beragama

Diketahui, Kosmas Lana sebelumnya menjabat di beberapa dinas/badan. Sebelum dilantik secar defebitif jadi Sekda NTT, merupakan Staf Ahli Gubernur NTT Bidang Politik dan Pemerintahan.