Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

JULIE Laiskodat Ajak SEMUA Pihak Terus Bekerja KOLABORATIF dan Sinergis

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Dan hal itulah yang terus dikembangkan sebagai kekayaan deerah. Terutama produk-produk UMKM yang bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi. Sekaligus peningkatan pendapatan asli daerah setempat (PADS).

“Kemarin saya secara khusus melaunching topi khas Pulau Semau. Kalau orang ke Rote pakai Tiilangga, tapi kalau orang ke Semau bisa menggunakan topi ciri khas dari Pulau Semau,” kata bunda Julie.

Launching Topi khas Pulau Semau, menurut bunda Julie, menjadi salah satu strategi pemerintah Provinsi NTT, untuk mengapresiasi karya intelektual dari para pelaku UMKM yang ada di NTT.

Baca Juga :  JULIE Laiskodat Minta MISS International Perkenalkan LABUAN Bajo ke Seluruh DUNIA

Salah satu peserta dalam kegiatan Rakorwil PKK Provinsi NTT Tahun 2023 mengaku berbangga memiliki bunda Julie Sutrisno Laiskodat selaku Ketua TP PKK Provinsi NTT yang begitu memberikan perhatian dan hatinya untuk PKK NTT.

Baca Juga :  Bunda JULIE Laiskodat di MATA Mahasiswa STIKOM Uyelindo Kupang

“Mudah-mudahan ini akan terus berlanjut. Kita berharap perhatian dan masyarakat dengan antusiasme penerimaan yang ada. Kami tetap berharap Bunda Julie terus dengan karyanya dan memberikan perhatian untuk NTT maju ke depannya lebih baik lagi. Bahwa hari ini sudah lebih baik dari kemarin dan hari esok htus lebih baik hari ini”, tuturnya.

Baca Juga :  Manfaatkan LAHAN Tidur GEORGE Hadjoh Ajak ASN Tanam KELOR

Untuk diketahui, penutupan Rakorwil di Pantai Liman Semau ini juga dihadiri Wakil Ketua TP PKK Provinsi NTT Maria Fransiska Nae Soi.

Serta menghadirkan nuansa wisata bagi 276 wisatawan bercandaria di tepi Pantai Liman yang perawan nan cantik bak bidadari itu.  +++ citra-news.com/humas nasdemntt

Sumber: Humas DPD Partai NASDEM Prov..NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Partai NASDEM, TP PKK Prov..NTT. Dekranasda. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai NASDEM, TP PKK Prov..NTT. Dekranasda.